Tiara Marleen Pilih Liburan ke Singapura Usai Jadi Tersangka, Disindir Kabur
Instagram/@tiara_marleen1
Selebriti

Resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal, kini Tiara Marleen ngaku bakal liburan ke Singapura.

WowKeren - Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan pedangdut Tiara Marleen sebagai tersangka. Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal.

Status tersangka Tiara Marleen ditetapkan oleh Polres Depok dengan nomor LP/B/524/III/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA. Hal itu tercantum dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh Polres Metro Depok pada Jumat (10/6).

Meski telah ditetapkan tersangka, Tiara Marleen tampak bereaksi santai. Ia pun baru-baru ini mengaku bakal pergi liburan. Tiara Marleen rupanya bakal liburan ke Singapura bersama keluarganya.

"Liburan dulu guys,, penat di jakarta terus bismillah,, otw Singapore. Bye,, bye,, Jakarta," tulis Tiara Marleen.


"Bismillah. Menikmati perjalanan menuju bandara sambil dengerin lagu padang," tulis Tiara di caption.

Postingan Tiara Marleen tersebut rupanya langsung ramai diserbu. Banyak netter rupanya meledek postingan Tiara Marleen tersebut yang dianggap halu. Netter pun menyindir Tiara Marleen sebenarnya ingin kabur usai ditetapkan sebagai tersangka.

"Ciee mau kaburr ciee," tulis akun @ove*****. "Kabur sekeluarga," komen netter akun @shau*****.

"Kabur hahaha. Baik2 ye di Singapura sblm masuk sel. Nikmatin liburannya," sambung akun @wi*****ty. "Ke Singapore..??? Halu nya gak brubah2. Padahal udah jadi tersangka," timpal akun @sf*****fa.

Seolah tak cukup sampai di situ, ada pun netter yang menyentil kondisi mobil Tiara Marleen. Pasalnya dalam mobil, Tiara dan yang lain disebut berdesak-desakan. Netter pun mengungkit ucapan Tiara Marleen yang sebelumnya mengaku sebagai orang kaya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait