Taika Waititi Sebut Gorr Christian Bale Villain Terbaik Marvel
imdb
Film

Dalam sebuah wawancara untuk merayakan penjualan tiket 'Thor: Love and Thunder', Taika Waititi mengatakan Gorr menerima skor tertinggi di antara semua penjahat Marvel.

WowKeren - Penjahat "Thor: Love and Thunder", Gorr, tampaknya diuji dengan sangat baik dengan penonton dan bisa menjadi penjahat terbaik di franchise ini. Bintang "The Dark Knight" Christian Bale berperan sebagai penjahat dan penonton pertama kali melihatnya secara resmi di trailer kedua "Thor: Love and Thunder".

Penampilannya yang mengerikan cukup menjadi sorotan, bahkan rekan sesama pemainnya, Chris Hemsworth juga sampai mengujinya. Penampilan Gorr di "Thor: Love and Thunder" menjadikannya penjahat terbaru dari komik yang masuk ke MCU. Mengingat ia diciptakan setelah waralaba dimulai pada 2012, jadi Marvel Studios dan sutradara Taika Waititi jelas melihat potensi karakter tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Fandango All Access untuk merayakan penjualan tiket "Thor: Love and Thunder", Waititi mengatakan bahwa Gorr menerima skor tertinggi di antara semua penjahat Marvel dari penonton uji yang melihat film tersebut. Waititi juga menggoda sifat simpatik penjahat, yang mungkin dikaitkan dengan reaksi positif penonton dan membuat tanda yang menjanjikan untuk film tersebut.


"Menurutku dia adalah penjahat paling simpatik yang pernah mereka miliki," kata kekasih Rita Ora tersebut. "Dia juga diuji sebagai penjahat tertinggi dari semua penjahat yang dimiliki Marvel."

Terlepas dari kesuksesan MCU, kritik terhadap film awal mereka adalah selain dari Loki, mereka memiliki masalah penjahat, seringkali hanya versi cermin gelap dari pahlawan. Namun Marvel Studios membalikkan kritik itu dengan serangkaian penjahat yang diterima dengan baik seperti Vulture di "Spider-Man: Homecoming", Kilmonger di "Black Panther", dan Thanos di "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".

Keputusan untuk mengadaptasi Gorr ke MCU, bersama dengan casting aktor pemenang Academy Award seperti Bale dinilai bisa menjadi salah satu yang terbayar untuk Marvel Studios. "Thor: Love and Thunder" adalah salah satu film yang paling dinanti musim panas 2022 oleh jajak pendapat dari Fandango.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait