On The Lens: Adul Nikah Lagi, Iko Uwais Dituduh Penganiayaan Hingga Nikita Mirzani Digerebek Polisi
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (17/6) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir ini, ada beragam peristiwa yang mewarnai kehidupan selebriti Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis kini terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren.

Kabar membahagiakan datang dari komedian yang kembali menikah. Ada pula kabar kurang mengenakkan terkait salah seorang aktor ternama yang terseret kasus dugaan penganiayaan.


Tak cuma itu, ada pun selebriti lain yang harus berurusan dengan hukum. Bahkan ada pula yang belum lama ini digerebek polisi.

Penasaran? Langsung simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (17/6) berikut ini yuk!

(wk/enyk)

1. Dinar Candy Siapkan Dokter Lawan Tinju Nikita Mirzani, Khawatir Hidung-Payudara Implan Bakal Pecah


Dinar Candy Siapkan Dokter Lawan Tinju Nikita Mirzani, Khawatir Hidung-Payudara Implan Bakal Pecah
WowKeren/Fernando

Dinar Candy sempat ketakutan menjelang tanding tinju dengan Nikita Mirzani pada Minggu (12/6). DJ seksi ini rupanya takut hidung dan payudara implannya pecah. Sebagai persiapan hal-hal tak diinginkan, Dinar telah menunjuk dokter untuk mengatasi masalah tersebut.

2. Istri Baru Adul Ternyata Seleb TikTok Cantik, Mahar Pernikahan Kelewat Sederhana?


Istri Baru Adul Ternyata Seleb TikTok Cantik, Mahar Pernikahan Kelewat Sederhana?
WowKeren/Fernando

Komedian Adul resmi melepas status dudanya pada Sabtu (11/6). Ia akhirnya menikahi kekasihnya yang ternyata merupakan seorang seleb TikTok bernama Whenty Eri Fitriani. Diungkapkan oleh Bunyamin Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cilandak Barat, Adul berupa emas dan perhiasan seberat 13 gram.

3. Iko Uwais Tak Hadir Pemeriksaan, Polisi Ungkap Hasil Visum Korban Usai Ngaku Dianiaya


Iko Uwais Tak Hadir Pemeriksaan, Polisi Ungkap Hasil Visum Korban Usai Ngaku Dianiaya
WowKeren/Fernando

Iko Uwais rupanya tak hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan oleh Polres Bekasi pada Selasa (14/6). Karenanya pihak kepolisian bakal merencanakan pemanggilan ulang terhadap Iko Uwais dan kakaknya, Firmansyah terkait kasus dugaan penganiayaan. Namun polisi sempat mengungkap hasil visum terkait R yang disebut mengalami luka dan memar di bagian kepala, tangan serta punggung.

4. Laporan Balik Iko Uwais Terancam Gugur Karena Alasan Ini, Bukti Visum Tak Dianggap?


Laporan Balik Iko Uwais Terancam Gugur Karena Alasan Ini, Bukti Visum Tak Dianggap?
WowKeren/Fernando

Iko Uwais melaporkan balik sosok R yang mengaku telah dianiaya olehnya atas dugaan penganiyaan dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Namun Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa laporan Iko Uwais akan gugur jika aduan R memenuhi unsur pidana atau naik ke tingkat penyidikan. Dengan kata lain, nasib laporan Iko bergantung pada penyelidikan aduan diduga korban.

5. Habis Kesabaran, Marissya Icha Laporkan Mantan Suami Dan 'Antek-Anteknya' Ke Polisi


Habis Kesabaran, Marissya Icha Laporkan Mantan Suami Dan 'Antek-Anteknya' Ke Polisi
WowKeren/Fernando

Marissya Icha akhirnya melaporkan mantan suaminya, Saiful Safir ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Ini dikarenakan belakangan Safir telah menyebutnya memakai narkoba sampai tuduhan pernah tidur dengan seorang ustaz. Bukan hanya mantan suami, Marissya juga menyeret sejumlah nama yang tak diungkapkannya.

6. Sebelum Digerebek, Nikita Mirzani Ngaku Diteror Hingga Ungkap Alasan Mangkir Panggilan Polisi


Sebelum Digerebek, Nikita Mirzani Ngaku Diteror Hingga Ungkap Alasan Mangkir Panggilan Polisi
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani mendadak digerebek polisi usai terseret kasus UU ITE yang dilaporkan oleh pria bernama Dito Mahendra yang disebut-sebut adalah kekasih Nindy Ayunda. Nikita digerebek usai beberapa kali disebut tak hadir pemeriksaan. Hal itu rupanya karena Nikita dan sahabatnya, Fitri Salhuteru mengaku seolah diteror oleh pihak Dito.

7. Laporkan Balik Marissya Icha, Safir Sang Mantan Suami Ngaku Sempat Alami Kendala


Laporkan Balik Marissya Icha, Safir Sang Mantan Suami Ngaku Sempat Alami Kendala
WowKeren/Fernando

Seolah tak terima dengan aduan Marissya Icha, Saiful Safir akhirnya melaporkan balik mantan istrinya itu ke pihak berwajib. Safir melaporkan balik Marissya Icha atas tuduhan yang sama, yakni pencemaran nama baik. Namun, Safir sempat mengalami kendala saat hendak membuat laporan tentang Marissya Icha lantaran harus berkonsultasi dengan teman-teman cyber terlebih dahulu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru