Nge-<i>gym</i> Bisa Turunkan Kadar Lemak Tubuh
TikTok/namik2604
Health

Faktanya, para wanita tak akan pernah bisa berotot seperti pria meskipun sudah rajin nge-gym, lho. Ingin tahu fakta-fakta lainnya? Intip ulasan Ni Made Srinami berikut ini!

WowKeren - Umumnya, perut adalah bagian paling krusial yang menyimpan banyak lemak. Karena itulah, banyak wanita ingin memiliki perut ramping hingga membentuk abs. Saat melakukan latihan membentuk abs, secara otomatis kadar lemak di perut menjadi turun. Faktanya, bukan hanya di perut saja, lemak di bagian tubuh lainnya pun ikut turun. Tak terkecuali pada bagian payudara wanita.

"Ada fakta kalau kita membentuk abs, otomatis kadar fat (lemak) di dalam tubuh kita harus rendah. Nah, payudara kita ini merupakan jaringan lemak. Kalau membentuk abs, otomatis fat kita harus benar- benar turun," tutur Nami. "Jadi, jaringan lemak yang ada di payudara otomatis ikut turun dan memang akan berubah ukuran menjadi lebih mengecil. Tapi, lain lagi kalau kalian memang punya genetik payudara yang besar. Jadi, bentuknya lebih indah."

Meski demikian, hal ini tak berlaku jika kalian sudah memiliki genetik ukuran payudara yang besar. Bagi seseorang yang memiliki genetik tersebut, nge-gym justru akan membantu membentuk payudara jadi lebih proporsional.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel