On The Lens: Ancaman Haji Faisal, Sidang Cerai Nathalie Holscher Hingga Permohonan Ahmad Dhani
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (22/7) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Satu Pekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Mayoritas berita di On The Lens kali ini berkaitan dengan para selebriti yang berurusan dengan kasus hukum. Mulai dari perceraian, permohonan ke pengadilan, hingga perseteruan.


Sementara untuk berita yang menggembirakan datang dari komentar artis atas penampilan salah satu boygrup asal Korea Selatan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta. Bukan hanya artis, fans idol Korea itu pun mengungkapkan kebagagiaannya.

Penasaran? Langsung simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (22/7) berikut ini.

(wk/lara)

1. Haji Faisal Ancam Bakal Polisikan Doddy Soedrajat


Haji Faisal Ancam Bakal Polisikan Doddy Soedrajat
WowKeren/Fernando

Haji Faisal dengan tegas mengatakan akan mengambil jalur hukum jika sampai besannya, Doddy Soedrajat ketahuan masuk ke pekarangan rumahnya sekali lagi tanpa izin. Hal ini bermula ketika Doddy dan Mayang Lucyana Fitri datang dan masuk ke pekarangan rumah Haji Faisal tanpa izin untuk merayakan ulang tahun Gala Sky. Sektika perbuatan Doddy itu memancing kemarahan ayah Fujianti Utami ini.

2. Aksi Panggung Epik High di Jakarta Bikin Fans Jejeritan


Aksi Panggung Epik High di Jakarta Bikin Fans Jejeritan
WowKeren/Fernando

Epik High telah sukses menggelar konser "EPIK HIGH Is Here" Asia Pacific Tour 2022 di Indonesia pada Sabtu (17/6). Salah seorang fans bernama Nanda mengungkap sudah lama sekali menjadi fans Tablo cs ini. Ia mengaku sangat gembira akhirnya bisa kembali menonton konser idol kesayangannya setelah sekian lama.

3. Komika Yusril Fahriza Ikutan Nonton Konser Epik High


Komika Yusril Fahriza Ikutan Nonton Konser Epik High
WowKeren/Fernando

Komika Yusril Fahriza rupanya salah satu fans berat dari grup musik asal Korea Selatan, Epik High. Ia pun menjadi bagian dari ratusan penonton yang memadati The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta untuk menonton konser DJ Tukutz cs. Yusril lantas membeberkan alasannya mengapa bisa suka dengan Epik High.

4. Kuasa Hukum Juragan 99 Luruskan Perihal 'Uang Damai' Rp60 M


Kuasa Hukum Juragan 99 Luruskan Perihal 'Uang Damai' Rp60 M
WowKeren/Fernando

Arman Hanish selaku pengacara Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menjelaskan terkait sebutan uang damai Rp60 miliar yang diminta oleh kliennya pada pihak Putra Siregar. Arman menyebut jika nominal fantastis itu memanglah hal wajib yang harus dibayarkan oleh Putra Siregar karena dianggap telah mencuri brand kosmetik milik Juragan 99, yakni MS Glow.

5. Mama Amy dan Nisya Ahmad Tanggapi Soal Nama Rafathar Dijadikan Yel-yel


Mama Amy dan Nisya Ahmad Tanggapi Soal Nama Rafathar Dijadikan Yel-yel
WowKeren/Fernando

Rafathar diketahui menangis usai tahu namanya diteriakkan oleh suporter tim Persija alias The Jak Mania ketika RANS FC kalah. Amy Qanita selaku sang nenek, dan Nisya Ahmad yang merupakan bibi Rafathar ikut menanggapi terkait hal yang viral ini. Tak marah atau kesal, ibu dan adik Raffi Ahmad itu justru memberikan jawaban bijak

6. Nathalie Holscher Pasrah Dapat Nafkah Anak Segini dari Sule


Nathalie Holscher Pasrah Dapat Nafkah Anak Segini dari Sule
WowKeren/Fernando

Nathalie Holscher dan Sule menjalani sidang perdana cerai dengan agenda mediasi. Dari mediasi tersebut, keduanya pun telah mantap untuk berpisah. Hak asuh anak jatuh ke tangannya, Nathalie menerima dengan lapang dada saat Sule menetapkan nafkah untuk baby Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

7. Sule Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Nathalie Holscher


Sule Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando

Sule yang hadir di sidang cerai perdananya dengan Nathalie Holscher langsung diserbu awak media. Ia dicecar pertanyaan seputar kemungkinan rujuk dengan ibu dari anaknya itu, baby Adzam. Namun sayang, sang komedian tak bisa memberikan jawaban lantaran ia belum melakukan mediasi dengan Nathalie. Ya, Sule mendapat pertanyaan itu sebelum dirinya dan Nathalie mediasi.

8. Alasan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ajukan Permohonan Asal Usul Anak


Alasan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ajukan Permohonan Asal Usul Anak
WowKeren/Fernando

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sepakat mengajukan permohonan asal usul anak-anaknya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bukan tanpa sebab, salah satu alasannya berhubungan dengan status Mulan yang merupakan anggota dewan. Sedang yang lainnya karena untuk memudahkan Dhani dan Mulan jika ingin mengurus hal-hal penting tentang anak-anak mereka seperti membuat paspor, akta kelahiran, serta urusan administrasi lainnya.

9. Nindy Ayunda Tengah Dicari-cari Polisi


Nindy Ayunda Tengah Dicari-cari Polisi

Upaya Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjemput paksa Nindy Ayunda guna memenuhi panggilan pemeriksaan masih menemui jalan buntu. Sampai saat ini, tim kepolisian belum mengetahui keberadaan ibu dua anak tersebut. Oleh karena itu, mereka sangat berharap jika Nindy secara sukarela datang ke kantor polisi untuk memenuhi panggilan tim penyidik terkait kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru