Rencana Kolaborasi Bareng YouTuber Seperjuangan
Instagram/novaner11
Selebriti

Dari drummer band, Novan Eka akhirnya sukses jadi YouTuber spesialis tutorial gitar. Lantas, seperti apa jatuh bangun perjalanan Novan bertahan sebagai konten kreator? Simak kisahnya berikut ini!

WowKeren - Sejauh ini, Novan mengaku bahwa selama ini pembuatan konten masih dilakukan di kamar pribadinya. Karena itulah, kedepannya ia berharap bisa segera membangun studio khusus untuk mendukung pembuatan kontennya. Dengan ini, ia bisa meningkatkan kualitas konten dan lebih memanjakan para penonton.

Tak hanya YouTube, Novan juga berencana untuk mulai melebarkan sayapnya di platform TikTok. Pasalnya, ia mulai menyadari bahwa beberapa konten kreator TikTok akhirnya bisa lebih dikenal publik. Tak hanya tutorial gitar, ia juga berencana untuk bisa menyajikan model konten lain seperti A Day In My Life serta cover lagu. Dalam waktu dekat, Novan juga ingin bisa berkolaborasi dengan rekan-rekannya, YouTuber seperjuangan yang sama-sama menyajikan konten tutorial.

"Selama ini membuat konten kan masih di rumah saja, jadi kedepannya ingin punya studio sendiri. Terus, aku juga ingin bisa upload konten yang enggak menyangkut tutorial seperti A Day In My Life atau cover lagu, cuma belum terealisasikan. Dalam waktu dekat juga ingin berkolaborasi dengan teman-teman YouTuber yang juga berkecimpung di dunia tutorial untuk sekedar kumpul atau sharing bareng," tutup Novan.

(wk/yoan)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel