Nama Aldi Taher Jadi Trending Twitter Gegara Ajak Baim Wong Main Film
Instagram
Selebriti

Aldi Taher mendadak jadi perbincangan warga Twitter pada Selasa (4/10) siang. Usut punya usut, Aldi mengajak Baim Wong yang kini jadi sorotan karena kontroversi konten untuk main di film garapannya.

WowKeren - Nama Aldi Taher mendadak jadi trending topik nomor satu perbincangan warga Twitter pada Selasa (4/10) siang. Ternyata Aldi ramai dibicarakan karena mengajak Baim Wong untuk bermain film.

"BAIM WONG @baimwong Mending Lu main film gw aja Judulnya BISIKAN PRANK," tulis Aldi Taher di InstaStory pada Senin (3/10). Aldi Taher juga mengunggah postingan InstaStory ini di feed Instagram miliknya. Kocaknya Aldi juga me-mention akun band metal Amerika Slipknot.

"Kuy @baimwong #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_juga Cc @slipknot," tulis Aldi Taher di bagian caption.

Aldi Taher

Instagram

Namun tak disangka Aldi Taher kini justru ramai disanjung usai mengajak Baim Wong main film. Bahkan ada netizen yang mengaku mulai nge-fans dengan Aldi Taher gara-gara ini.


"Gue inget banget the way vidi aldiano promoted aldi taher’s horror movie lol that was so epic. then now aldi taher roasting baim wong with that hella joke," kata akun @cena***. "I love this aldi taher guy," sambung akun @gude***.

"The best emang aldi taher," seru akun @widhi***. "Walaupun kta org dia gejelas, tpi jokesanya masuk bgt di w HAHAHA SIALAN ALDI TAHER LUCU BANGET," imbuh akun @hi**. "Sampe aldi taher bs ngeroasting si brarti udah saatnya instrospeksi im," seru akun @niko***. "Fix aku mulai skrg ngefans Aldi Taher," tambah akun @cut***.

Aldi Taher

Twitter

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini menuai kecaman publik usai membuat konten prank KDRT lapor polisi. Keduanya pun telah menyampaikan permintaan maaf. Konten pasutri ini dinilai tak berempati karena kabar Lesti Kejora yang mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar tengah ramai disorot.

Namun walau sudah minta maaf, Baim dan Paula tetap dilaporkan ke pihak berwajib. Konten tersebut dianggap membodohi masyarakat sehingga diharapkan instansi polisi mengusut masalah konten Baim dan Paula tersebut. Baim Wong dan Paula pun bisa terancam 16 bulan penjara gara-gara konten prank KDRT tersebut.

Di sisi lain, film buatan Aldi Taher yang berjudul "Bisikan Jenazah" belum lama ini viral karena pengakuan Vidi Aldiano. Ketika ngobrol di podcast Deddy Corbuzier, Vidi mengaku sudah 4 kali menonton film genre horor komedi tersebut sehingga sangat merekomendasikan untuk ditonton.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait