Betrand Peto Duet Bareng Lesti Kejora hingga Kaka SLANK, Intip 10 Potretnya di Konser It's My First
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto Putra Onsu sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'It's My First' di Tennis Indoor Senayan. Dalam kesempatan itu, ia berduet dengan jajaran penyanyi hits mulai Lesti Kejora hingga Kaka SLANK.

WowKeren - Alfonsius Toribio Tenkudi atau Betrand Peto Putra Onsu merupakan salah satu penyanyi muda populer. Kepopuleran Betrand dikenal saat melantunkan lagu “Titip Rindu buat Ayah” karya Ebiet G. Ade di YouTube dan medsos.

Pemuda yang akrab disapa Onyo semakin dikenal saat berduet dengan Judika menyanyikan lagu “Jikalau Kau Cinta” yang sempat populer di beberapa negara Asia. Onyo merilis single "Sahabat Kecil" yang merupakan ciptaan Charly Setia Band. Pada Pertengahan tahun 2019, Onyo kembali merilis singlenya yang ke-6 yang merupakan ciptaannya sendiri dengan judul "Malaikat Penjagaku".


Multitalenta, putra asuh Ruben Onsu ini juga pandai dalam menjadi presenter. Popularitas Onyo makin melonjak hingga ia memiliki jutaan penggemar. Sementara itu, ia baru-baru ini mengadakan konser tunggal yang bertajuk "It's My First" di Tennis Indoor Senayan.

Dalam kesempatan itu banyak deretan artis seperti Lesti Kejora hingga Kaka SLANK yang tampil di konser Onyo. Ada pula momen mengharukan di mana Onyo berduet dengan ibu asuhnya, Sarwendah di panggung. Simak berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Duet Bareng Lesti Kejora


Duet Bareng Lesti Kejora
Instagram/betrandpetoputraonsu

Onyo dan Lesti berduet di atas panggung menyanyikan lagu dangdut. Ibunda baby L tersebut menyanyikan lagu "Dahsyat" bersama Onyo. Hal ini langsung menuai reaksi dari warganet. Keputusan Lesti Kejora memilih berdamai dan mencabut laporannya terhadap Rizky Billar memang menuai pro kontra. Tak ambil, pusing biduan cantik itu memilih kembali ke panggung dengan muncul di konser Onyo.

2. Nyanyikan 'Percayalah' dengan Titi DJ


Nyanyikan 'Percayalah' dengan Titi DJ
Instagram/betrandpetoputraonsu

Sang diva Indonesia, Titi DJ juga tampil di konser "It's My First" Onyo. Titi mengenakan gaun hijau menunjukan keanggunan seorang penyanyi. Dalam kesempatan tersebut, Onyo dan Titi DJ berduet menyanyikan lagu "Percayalah". Penonton yang melihat penampilan keduanya langsung ikutan ambyar. Menariknya meski Onyo dan Titi DJ berbeda generasi, chemistry sekaligus pesan lagu tampak tersampaikan.

3. Duet Bareng Dara The Virgin


Duet Bareng Dara The Virgin
Instagram/betrandpetoputraonsu

Yang tak kalah memukau adalah duet antara Onyo dengan Dara Rizki, vokalis The Virgin. Onyo dan Dara menyanyikan lagu legendaris duo tersebut yakni "Cinta Terlarang". Saat lirik dilantunkan, penonton tak kuasa menahan teriakan dan ikut bernyanyi. Tampak Onyo dan Dara memperlihatkan chemistry yang baik.

4. Joget Bersama Nassar


Joget Bersama Nassar
Instagram/betrandpetoputraonsu

Kehadiran Nassar di konser Onyo semakin membuat heboh. Dalam penampilannya di konser tersebut, Nassar tampil chic mengenakan jas bunga-bunga. Keduanya bahkan bergoyang bersama diiringi musik dangdut. Kendati Onyo adalah penyanyi lagu pop, ia tak kehilangan irama saat berduet dengan Nassar. Sontak saat Onyo dan Nassar kompak berjoget, penonton langsung berteriak heboh.

5. Chemistry dengan Anneth Delliecia


Chemistry dengan Anneth Delliecia
Instagram/betrandpetoputraonsu

Salah satu penyanyi muda yang tampil di konser "It's My First" Onyo adalah Anneth Delliecia. Pada kesempatan itu, keduanya berduet menyanyikan lagu "Terlanjur Cinta" yang dipopulerkan oleh Ungu. Suasana galau terlihat menyelimuti suasana konser "It's My First". Chemistry keduanya begitu kuat, terutama Onyo dan Anneth dikabarkan tengah berpacaran. Kabar kencan itu mencuat usai video ucapan Anniversary romantis Anneth untuk Onyo tersebar di media sosial.

6. Duet Haru dengan Sarwendah


Duet Haru dengan Sarwendah
Instagram/789poto

Onyo juga mengajak sang ibunda, Sarwendah untuk berduet di konser tunggalnya itu. Sarwendah terlihat cantik dalam balutan gaun biru panjang. Keduanya sempat saling menitikkan air mata sebelum menyanyi. Sarwendah dan Onyo bernostalgia dengan pertemuan pertama mereka. Seperti yang diketahui, Ruben dan Sarwendah memang sangat mencintai Onyo layaknya putra kandung.

7. Persembahan Stage dari Ruben Onsu


Persembahan Stage dari Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu

Ruben selalu mendukung keputusan putranya untuk terjun dalam dunia musik. Untuk konser kali ini, ia memberikan yang terbaik untuk Onyo. Mulai dari stage hingga penampilan, Ruben senantiasa ingin yang terbaik untuk sang putra.

"Stage megah ini aku pilih untuk kamu berdiri di antara orang2 baik yg sudah mendukungmu, dan kamu sudah melakukan usaha yg maximal, lebih nya penampilan kamu jng lah tinggi hati, tp kekurangan nya untuk kamu belajar lagi untuk menjadi dirimu sendiri ❤️ 22 Oktober 2022 Tennis Indoor Senayan ❤️," ungkap sang host di keterangan.

8. Tangisan Bangga Ruben Onsu


Tangisan Bangga Ruben Onsu
Instagram/_sinyobetr14

Terdapat salah satu momen tak kalah haru di mana Ruben dan Onyo menangis saat konser berlangsung. Kakak Jordi Onsu itu terlihat bangga dengan penampilan putranya di atas panggung. Kamera juga menyoroti bagaimana Ruben menitikkan air mata namun tersenyum dengan indah. Konser "It's My First" sendiri di gelar bertepatan dengan anniversary pernikahan Ruben dan Sarwendah.

9. Ngerock dengan Kaka SLANK


Ngerock dengan Kaka SLANK
Instagram/tommyadiatma

Duet Onyo dengan Kaka SLANK juga gak kalah mencuri perhatian. Onyo yang biasa kalem langsung ngerock bareng Kaka. Yang gak kalah bikin penonton salfok adalah ketika mereka berdua sama-sama tampil memakai singlet. Onyo dan Kaka yang memakai blazer kemudian melepasnya. Mereka berduet lagu "I Miss You But I Hate You" milik SLANK.

10. Aksi Panggung Keren


Aksi Panggung Keren
Instagram/tommyadiatma

Dalam aksi panggungnya, Onyo memperlihatkan skillnya. Pemuda kelahiran 14 Maret 2005 itu memakai deretan busana chic dan menata rambutnya dengan gaya gimbal. Onyo juga menari di panggung dan bernyanyi sambil memetik gitar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait