Melanie Subono Mendadak Kenang Satu Momen Bersama Glenn Fredly
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono secara mendadak membagikan satu momen dengan mendiang Glenn Fredly. Momen itu untuk memperingati Sumpah Pemuda pada hari ini, Jumat (28/10).

WowKeren - Melanie Subono mendadak mengunggah momen kebersamaan dengan Glenn Fredly. Momen itu diunggah untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda pada hari ini, Jumat (28/10).

Melalui akun Instagram pribadi, Melanie Subono mengunggah video dirinya bersama rekan-rekan musisi sedang menyanyikan sebuah lagu. Melanie Subono mengungkapkan bahwa ia kemungkinan akan mengunggah video momen kebersamaan dengan Glenn Fredly dan rekan-rekan musisi lainnya itu setiap tahun.

"Mungkin tiap taun akan post video yang ini lagi imi lagi entah kenapa. Dua dari mereka udah ga bersama kita , @glennfredly309 & @mikemohede," tulis Melanie Subono di Instagram pada hari ini, Jumat (28/10).

Selain itu, Melanie Subono membagikan ikrar dari Sumpah Pemuda yang ia bacakan dengan Glenn Fredly dalam video tersebut. Melanie Subono berharap agar Ikrar Sumpah Pemuda itu dapat dipahami oleh para putra putri Indonesia.


"Hari ini, silahkan di pahami : KAMI PUTRA DAN PUTRI INDONESIA, MENGAKU BERTUMPAH DARAH YANG SATU TANAH AIR INDONESIA. KAMI PUTRA DAN PUTRI INDONESIA, MENGAKU BERBANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA. KAMI PUTRA DAN PUTRI INDONESIA, MENJUNJUNG BAHASA YANG SATU BAHASA INDONESIA," pungkas Melanie Subono.

Postingan Melanie Subono itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada beberapa netizen yang mengaku rindu dengan mendiang Glenn Fredly.

"Anak sekarang gk ada yg hafal," komentar salah satu netter. "Kangen sama bung glenn @glennfredly309," kata netter lain. "Rindu bung @glennfredly309," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Melanie Subono mengenal dekat sosok Glenn Fredly. Melanie Subono sempat mengaku tak bisa mengantarkan jenazah Glenn ke pemakaman. Sebab, Melanie Subono mengaku tak kuat melepas kepergian Glenn Fredly.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait