On The Lens: Putri Ariani Raih Golden Buzzer, G-Dragon Hengkang dari YG, Berita Populer Lainnya
YouTube/TopStarNews/Instagram
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (9/6) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan Juni serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang penyanyi asal Indonesia membawa kabar membanggakan berhasil meraih golden buzzer saat mengikuti kompetisi di luar negeri. Hal ini pun langsung membuat publik heboh.

Tak hanya itu, kabar mengejutkan datang dari salah satu member grup idol yang memutuskan kontrak dengan agensi. Selain itu ada kabar mengejutkan di mana mantan pasutri Tanah Air terlibat gono-gini setelah berpisah sekian lama. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Pro Kontra Jennie BLACKPINK Bintangi 'The Idol'


Pro Kontra Jennie BLACKPINK Bintangi 'The Idol'
HBO

Jennie BLACKPINK telah resmi memulai debut aktingnya lewat serial HBO "The Idol". Dalam episode perdana sukses menampilkan tarian yang enerjik dan seksi. Namun pendapat pro kontra muncul dari penonton karena adegan yang dibintangi pelantun "Solo" itu dianggap terlalu panas. Bahkan sebuah media menulis bahwa "The Idol" dianggap sebagai kemunduran karir Jennie dan salah memilih projek.

Apalagi sebelumnya ada media lain juga yang menuding jika "The Idol" memang sengaja meminjam nama besarnya untuk popularitas serial Hollywood tersebut. Namun penggemar tetap memberikan dukungan pada Jennie dan menyebut jika kesuksesan Jennie tak akan merosot hanya karena satu projek saja.

2. Putri Ariani Raih Golden Buzzer di 'America's Got Talent'


Putri Ariani Raih Golden Buzzer di 'America's Got Talent'
YouTube/America's Got Talent

Penyanyi muda Disabilitas Netra Putri Ariani menjadi hot topik usai meraih Golden Buzzer di panggung "America's Got Talent". Putri membawakan lagu "Loneliness" yang merupakan lagu ciptaan sendiri di depan Sofia Vergara cs. Ia melantunkan tiap lirik dengan penghayatan sembari memainkan piano.

Melihat penampilan epik Putri, Simon Cowell langsung berlari ke panggung untuk menemui Putri bhn memintanya untuk menyanyikan lagu. Sementara itu, Deretan artis Tanah Air juga menyoroti penampilan gadis berusia 17 tahun itu dan ikut mengucapkan selamat. Sementara itu, Putri sendiri dibuat sangat terharu dan masih merasa seperti mimpi atas apa yang terjadi padanya.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Undang Alan Walker ke Andara


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Undang Alan Walker ke Andara
Instagram/alanwalkermusic

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh lantaran mengajak Alan Walker ke rumah mereka. Pasangan ini menjamu Walker dengan makanan khas Indonesia yakni bakso hingga mi kocok. Tak hanya itu, Raffi tak segan untuk ajak Alan Walker kunjungi beberapa ruangan di kediaman mewahnya salah satunya di garasi.

4. Gideon Tengker Tuntut Gono Gini Rp100 M


Gideon Tengker Tuntut Gono Gini Rp100 M
Instagram/gideonl.jtengker

Kasus harta gono-gini yang melibatkan orangtua Nagita Slavina yakni Gideon Tengker dan Rieta Amilia menemui babak baru. Gideon resmi menggugat Rieta ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabarnya harta gono-gini yang tengah dipermasalahkan ada 11 aset dan diperkirakan bernilai Rp100 miliar.

5. Nunung Jalani Operasi Kanker Payudara


Nunung Jalani Operasi Kanker Payudara
Instagram/nunung63.official

Nunung baru-baru ini akhirnya menjalani tindakan operasi untuk sakit kanker payudara yang dideritanya. Sempat deg-degan, anggota grup pelawak Srimulat ini bersyukur operasinya telah selesai dan berjalan dengan lancar bahkan terdapat momen menarik. Terlepas dari itu, Nunung juga berharap setelah tindakan operasi ini kondisi kesehatannya semakin meningkat dan terus membaik.

6. G-Dragon BIGBANG Hengkang dari YG Entertainment


G-Dragon BIGBANG Hengkang dari YG Entertainment
Instagram/xxxibgdrgn

Setelah sekian lama bekerja sama, kontrak G-Dragon BIG BANG dengan YG Entertainment resmi berakhir. Berita mengenai kontrak ini membawa pengaruh signifikan pada harga saham YG bahkan disebut alami naik turun. Informasi terbaru memunculkan dugaan bahwa idol bernama asli Kwon Ji Yong ini mungkin akan menandatangani kontrak eksklusif baru dengan THE BLACK LABEL menyusul Taeyang.

7. Debut Solo Taeyong NCT


Debut Solo Taeyong NCT
Instagram/taeoxo_nct

Taeyong NCT akhirnya resmi debut solo pada Senin, 5 Juni 2023. Ia merilis mini album perdananya "SHALALA" lengkap dengan music video atau MV dengan judul yang sama. Idol kelahiran 1 Juli 1995 ini aktif berpartisipasi dalam seluruh proses produksi album, mulai dari perencanaan hingga penulisan lirik dan komposisi.

Sedangkan untuk judul lagu "SHALALA" yang ditulis oleh Taeyong sendiri, adalah lagu hip-hop yang menggabungkan aliran rap jenaka Taeyong, paduan suara yang adiktif, dan jembatan ritmis berjiwa bebas, memberikan getaran energik. Sementara itu, Taeyong juga mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan di dunia musik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait