Kim Hieora Terseret Kasus Bullying, Ini 9 Potret Perannya Di Drama dari Cameo Sampai Antagonis
tvN/Netflix/Instagram/hereare0318
TV

Kim Hieora yang sedang naik daun mendadak terseret kasus bullying. Kontroversi ini pun mempengaruhi reputasinya padahal ia meniti karier dari cameo sampai tokoh penting di drama.

WowKeren - Kim Hieora merupakan aktris yang sedang naik daun. Namun ia tersandung kontroversi bullying usai Dispatch merilis laporan. Sang aktris disebutkan pelaku bully bahkan bergabung di geng iljin (geng bully) semasa SMP. Di sisi lain, penyelidikan Dispatch menunjukkan 2 sisi bertentangan dalam kasus ini.

Hieora membenarkan jika ia merupakan anggota geng Big Sangji yang dimaksud namun membantah itu merupakan kumpulan anak-anak bully. Agensi yang buka suara juga menyebutkan Hieora memang pernah menjadi bagian dari Big Sangji namun tidak terlibat bullying. Sehingga, informasi yang beredar tentang sang aktris merupakan anggota geng bully tidaklah benar begitu juga tuduhan lain.

Kontroversi ini pun mempengaruhi reputasinya. Menyusul kabar ini tersebut, syuting untuk jadwal penampilannya di "SNL Korea" Musim 4 segera dibatalkan oleh produser acara. Hieora kabarnya juga mundur dari drama MBC mendatang "Jeong Nyeon".

Diketahui, Hieora melakukan debut aktingnya di musikal "Jack the Ripper" pada tahun 200. Sejak itu ia memiliki karir yang panjang dalam seni peran baik drama dan musikal. Dari cameo hingga villain yang ikonik. Simak potret Heora dalam drama yang dibintanginya.

(wk/rosi)

1. 'The Uncanny Counter 2'


'The Uncanny Counter 2'
Instagram/hereare0318

"The Uncanny Counter" season 2 merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Hieora. Ia memerankan karakter antagonis dan jahat bernama Gelly Berherd. Dalam drama itu, sang aktris menunjukkan penampilan yang lebih intens dan transformasi visual ketika menjadi iblis jahat. Gelly adalah roh jahat tingkat ketiga yang berspesialisasi dalam kecepatan yang mencakar, menusuk, memotong, dan membunuh. Ia juga bisa membaca dan menghapus ingatan.

2. 'Extraordinary Attorney Woo'


'Extraordinary Attorney Woo'
ENA/Netflix

Nama Hieora semakin dikenal usai kemunculannya di "Extraordinary Attorney Woo". Ia memerankan cameo bernama Gye Hyang Sim, pembelot Korea Utara yang tersandung kasus perampokan di Korea Selatan. Kasus ini kemudian ditangani oleh Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung). Meski problematik, Hyang Sim merupakan ibu yang sangat menyayangi anaknya.

Secara khusus, akting Hieora berhasil mencuri perhatian banyak orang. Sang aktris menunjukkan karisma yang luar biasa dan mengekspresikan berbagai emosi karakternya secara alami. Karena itulah dia bisa mengimbangi akting Park Eun Bin dengan baik.

3. 'The Glory'


'The Glory'
Netflix

Bisa dikatakan "The Glory" merupakan drama terbaik yang dibintangi oleh Hieora. Ia memainkan peran Lee Sara, seorang pelukis kecanduan narkoba dan salah satu pelaku bullying bahkan punya geng. Dengan kemampuan akting nya, Hieora juga dipuji sempurna menghidupkan karakter Sara.

Karakternya digambarkan sebagai pelukis yang memiliki kecenderungan melukis orang yang terlihat seperti seta. Faktanya di kehidupan nyata, Hieora juga pandai melukis. Gak hanya itu, ia juga masuk nominasi Baeksang Arts Awards karena peran sebagai Sara.

4. 'Hospital Playlist 2'


'Hospital Playlist 2'
tvN

Para penggemar sempat dibuat syok bukan main ketika mengetahui kalau aktris cantik kelahiran tahun 1989 ini adalah salah satu cameo di drama populer "Hospital Playlist" musim 2. Dalam drama medis ini, Heora memberikan penampilan spesial pada episode 7 pada drama medis tersebut. Ia berperan sebagai An Seong Ju, salah satu pasien dari Lee Ik Jun (Jo Jung Suk). Memerankan orang sakit, aktris kelahiran tahun 1989 ini memiliki penampilan yang pucat.

5. 'Beyond Evil'


'Beyond Evil'
JTBC

Pada tahun 2021, ia membuat wajahnya dikenal dalam serial televisi "Beyond Evil" yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo. Ia memerankan karakter pendukung bernama Bang Ju-Seon yang muncul di episode pertama. Hieora pun tampak manglingi dengan gaya yang feminin bahkan memakai pita yang cantik.

6. 'Bad Prosecutor'


'Bad Prosecutor'
KBS2/Wavve

Dalam "Bad Prosecutor", Hieora membuat penampilan penting sebagai Tae Hyung Wook, yang karakternya adalah seorang sekretaris Seo Hyun Gyu (Kim Chang Wan). Hyung Wook merupakan salah satu villain yang berhasil ditangkap oleh jaksa tengil Jin Jung (D.O. EXO). Mereka terlibat pertarungan yang sengit sampai Hyung Wook luka-luka. Drama ini pun semakin mengangkat nama Hieora terlebih ia beras aking dengan bintang-bintang terkenal.

7. 'Bad and Crazy'


'Bad and Crazy'
Instagram/hereare0318

Bak duta villain, Hieora kembali menyapa penggemar sebagai pemimpin organisasi narkoba di "Bad and Crazy". Ia memerankan karakter Bos Young yang blak-blakan dan berbicara kasar serta kejam. Bos Young menjadi karakter antagonis musuh Su Yeol (Lee Dong-Wook) yang ikonik bahkan Hieora masuk nominasi Best New Actress dengan karakternya itu.

8. 'Forecasting Love and Weather'


'Forecasting Love and Weather'
JTBC

Dalam drama "Forecasting Love and Weather", Hieora membuat penampilan singkat yang mencuri perhatian. Ia menjadi camo dengan peran wanita di motel yang muncul pada episode 5 dan 6. Tampak penampilannya bak nona-nona sosialita dengan gincu yang tebal serta riasan yang semi tebal. Cuma cameo, Hieora selalu memberikan yang terbaik untuk perannya.

9. 'O'PENing: Shoot Me'


'O'PENing: Shoot Me'
TVING/tvN

Hieora juga bermain dalam One-act drama tvN bertajuk "O'PENing: Shoot Me". Ia berperan sebagai pelatih menembak di Seodong Boys High School. Karakternya digambarkan sebagai pelatih dengan kemampuan kepemimpinan yang hebat yang secara karismatik melatih para siswa sambil juga bercanda dengan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait