Lee Jong Suk Kembali Hardik Pembuat Facebook Palsunya
Selebriti

Jong Suk menyindir orang tersebut hidup seperti dirinya dengan memerankan sebagai orang lain padahal itu tidak enak.

WowKeren - Pembuat akun jejaring sosial palsu kali ini berurusan dengan Lee Jong Suk. Bintang serial "I Hear Your Voice" ini dibuat kesal pada orang yang membuat akun Facebook dengan berpura-pura menjadi dirinya. Ia meminta orang itu segera berhenti melakukan aksi tersebut.

Jong Suk menegaskan bahwa yang dimilikinya hanya me2day sehingga fans bisa berhati-hati dengan jejaring sosial lainnya. Pada Desember tahun lalu ia juga sudah menghardik pembuat Facebook palsunya. Rupanya kini ia benar-benar kesal karena masih ada saja yang membuat akun palsu atas nama dirinya.


"Aku tidak memiliki Facebook karena bagiku itu rumit, jadi yang kugunakan hanya me2day," tulis Jong Suk di akun me2day. "Aku tidak tahu apa yang kamu inginkan dengan berpura-pura menjadi diriku di Facebook."

Jong Suk juga menyindir orang tersebut hidup seperti dirinya yang memerankan orang lain dalam berbagai serial. "Aku sendiri hidup menjadi orang lain di drama dan itu menyulitkan. Jadi berhentilah," lanjut bintang serial "School 2013" ini.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts