Hyeri Girl's Day Ungkap Penyebab Pingsan di Panggung 'M! Countdown'
Musik

Hyeri ternyata menderita flu babi namun bersikeras tetap tampil demi fans dan personil Girl's Day lainnya.

WowKeren - Hyeri Girl's Day sempat membuat fans khawatir saat tiba-tiba pingsan di panggung "M! Countdown" pertengahan Januari lalu. Kini mantan kekasih Tony Ahn itu mengungkap penyakit sebenarnya yang ia derita saat itu. Ia ternyata terkena flu babi yang membuatnya merasa lemas.

"Aku terkena flu babi. Itu adalah penyakit paling berat yang pernah kuderita seumur hidupku," ujarnya dalam MBC "Human Documentary", Sabtu (15/2). "Aku sakit tapi ingin tetap tampil di atas panggung."


"Aku tahu betapa berharganya tiap penampilan kami," lanjutnya. "Tidak benar rasanya kalau aku tidak tampil demi fans. Aku pasti merasa bersalah kepada personil lain (kalau tidak tampil)."

Saat itu pihak agensi hanya mengatakan Hyeri terkena flu dan mendapat perawatan di rumah sakit. Maknae Girl's Day ini bahkan tetap tampil dengan wajah pucat keesokan harinya di acara lain. Padahal manajemen sebelumnya mengumumkan akan mengistirahatkan Hyeri dari acara tersebut.

Hyeri bukan satu-satunya idola yang terkena flu babi akhir-akhir ini. GOT7 bahkan sempat membatalkan beberapa jadwalnya karena tiga personilnya, yakni Jr., JB dan Youngjae, terkena virus H1N1 di saat bersamaan.

(wk/)

You can share this post!