Angkat Bicara, Nam Tae Hyun Akhirnya Jelaskan Soal Hengkang dari Winner
Musik

Nam Tae Hyun ungkap alasan keluar dari Winner, serta apakah ada penyesalan yang dirasakan. Intip wawancaranya di sini.

WowKeren - Beberapa bulan telah berlalu sejak Nam Tae Hyun meninggalkan YG Entertainment dan keluar dari grupnya, Winner (II). Setelah berbagai spekulasi terkait alasannya hengkang dibahas banyak orang, Tae Hyun belum lama ini akhirnya angkat bicara.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan Dingo Music. Di kesempatan tersebut, pelantun "I'm Young" ini menjelaskan bahwa ia telah berdiskusi dengan pihak YG maupun Winner sebelum memutuskannya.


"Ada banyak spekulasi, tapi itu hanyalah spekulasi. Aku pergi setelah membuat berdiskusi dengan baik," tutur Nam Tae Hyun. "Kami hanya memiliki jalan yang berbeda. Saat itu sangat sulit, buatku, karena di sana sudah seperti rumah."

Tidak hanya itu, Tae Hyun juga mengaku tidak menyesal keluar dari Winner. Ia hanya merasa bersalah kepada para member karena pasti ada perubahan yang dialami Kang Seung Yoon cs usai dirinya keluar.

"Tidak, tapi aku merasa bersalah," imbuh Nam Tae Hyun. "Baik atau buruk, perubahan terjadi karena aku. Aku berdoa agar semuanya jadi lebih baik di masa depan."

Di sisi lain, Nam Tae Hyun sendiri kembali bermusik dan membentuk sebuah band yang diberi nama South Club. Band-nya juga siap memulai debut lewat single bertajuk "Hug Me".

You can share this post!

Related Posts