Rilis 'Where Were You In The Morning', Shawn Mendes Sukses Bikin Baper
Musik

Dipuji habis-habisan, lagu baru Shawn Mendes yang memiliki arti mendalam ini pun sukses bikin fans baper.

WowKeren - Shawn Mendes menjadi salah satu musisi yang namanya makin populer belakangan ini. Ganteng dan bersuara merdu, baru-baru ini Shawn Mendes pun kembali menyapa publik dengan karya anyar yang pastinya sudah dinanti penggemar.

Jumat (18/5), Shawn Mendes akhirnya resmi merilis lagu "Where Were You In The Morning". Lewat Instagramnya, musisi yang masih berusia 19 tahun itu pun dengan bangga memberi tahu penggemar tentang lagu barunya.

"Where Were You In The Morning" bercerita tentang seorang gadis yang meninggalkannya di pagi hari tanpa mengucapkan selamat tinggal setelah melakukan one-night stand. Shawn Mendes menunjukkan kemampuannya bernyanyi falseto, diiringi gitar yang menggambarkan perasaan penuh sebagai background musiknya.


#InTheMorning out now x

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Tentunya, dirilisnya "Where Were You In The Morning" langsung membuat penggemar gembira. Dipuji habis-habisan, lagu baru Shawn Mendes yang memiliki arti mendalam ini pun sukses bikin fans baper.

"Ini sangat sempurna! Shawn Mendes, siapa sih yang selalu meninggalkanmu?" ujar fans baper. "Shawn Mendes, aku benar-benar terpesona dengan suaramu. Lagu ini sangat bagus," sambung lainnya. Bagaimana, apakah kalian sudah mendengarkan lagu terbaru Shawn Mendes "Where Were You In The Morning"?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru