Usai Beyonce, Kali Ini Zayn Malik Cover Lagu Elvis Presley
Getty Images
Musik

Pilih 'Can’t Help Falling in Love', Zayn sukses meramu lagu balada minimalis ini dengan pendekatan ala R&B.

WowKeren - Hingga saat ini, Zayn Malik memang belum juga mengungkapkan kapan album terbarunya bakal dirilis. Namun seolah tetap ingin memancing antusiasme penggemar, mantan personel One Direction ini kerap membagikan sejumlah teaser melalui akun media sosial miliknya.

Awal bulan ini. Zayn cukup mengejutkan penggemar dengan merilis sebuah klip audio baru di mana ia mengcover lagu lawas milik Beyonce Knowles, "Me, Myself and I". Lagu itu disebut-sebut bakal menjadi salah satu materi pada album terbarunya kelak. Tak hanya itu, musisi berusia 25 tahun ini juga berjanji bahwa ia akan memberikan lebih banyak kejutan lainnya.

Seakan menepati janjinya, Zayn kembali mengejutkan penggemar kala menghadirkan cover lagu klasik milik Elvis Presley, "Can’t Help Falling in Love". Dibagikan melalui akun Instagram miliknya serta YouTube, lagu balada minimalis dan menyentuh ini diramu dengan pendekatan ala R&B.

🎶🎵🎶🎶 (full on IGTV)

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Menariknya, ada penambahan efek digital di dalamnya, selain denting gitar dan piano yang menjadi latar lagu. Tentunya remake "Can’t Help Falling in Love" ini tak kalah menarik dari "Me, Myself and I", dan pastinya layak untuk dinikmati sembari menunggu album baru Zayn dirilis.

Sementara itu, meski belum memberikan detail lebih lanjut termasuk tanggal rilis album barunya, namun tentunya karya Zayn ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi mengingat album debut solonya, "Mind of Mine" telah dirilis sejak dua tahun lalu. Selain itu, pelantun "Dusk Till Dawn" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts