Isi OST Film Biopik Queen, Shawn Mendes Cover Lagu 'Under Pressure'
Getty Images/Steve Granitz
Musik

Tak sendirian, lagu ini juga menampilkan Teddy Geiger yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam sejumlah hits milik Shawn.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari musisi tampan nan berbakat, Shawn Mendes. Pelantun "In My Blood" ini tampaknya ingin menggali sisi rock-nya dengan lebih mendalam, lantaran ia mengcover lagu klasik milik Queen, "Under Pressure". Tak sendirian, rupanya Shawn juga menggaet David Bowie untuk menjadi kolaboratornya.

Lagu yang baru saja dirilis pada Kamis (11/10) ini juga menampilkan Teddy Geiger yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam sejumlah hits milik Shawn. Sebut saja "Stitches", "Mercy", serta "There’s Nothing Holdin' Me Back".

Melalui akun media sosial miliknya, secara mengejutkan Shawn mengumumkan jika lagu ini akan menjadi soundtrack dari film biopik Queen, "Bohemian Rhapsody" yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam keterangan unggahannya, musisi asal Kanada tersebut juga mengatakan bahwa cover lagu ini merupakan bentuk tributnya untuk vokalis Queen, Freddie Mercury yang meninggal dunia akibat AIDS di tahun 1991 lalu.

View this post on Instagram

‪Did a cover of @officialqueenmusic “Under Pressure” for the Bohemian Rhapsody film with @teddygeiger, to honor Freddie, and for a cause really close to our hearts, to benefit the Mercury Phoenix Trust in the fight against HIV / AIDS. It’s out now hope you love it.


A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on

Dalam versi Shawn dan Teddy, "Under Pressure" akan digubah ulang menjadi sebuah lagu akustik minimalis berbumbu orkestra tanpa meninggalkan ketukan up-beat dari versi aslinya. Tentunya cover ini menjadi sajian baru yang patut dinantikan kedatangannya.

Dilansir Billboard pada Sabtu (13/10), setiap keuntungan dari lagu akan didonasikan kepada yayasan amal Mercury Phoenix Trust yang memiliki misi dalam melawan HIV/AIDS. Shawn berharap para penikmat musik bisa menyukai lagu gubahannya ini.

Sementara itu, "Bohemian Rhapsody" akan mengambil setting pada tahun 1970-an, era di mana Freddie bergabung dalam band Queen. Rencananya, film ini bakal dirilis pada 24 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru