Rita Ora  dan Shawn Mendes Bakal Jadi Penampil di Victoria's Secret Fashion Show
Getty Images
Musik

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar tujuh nama musisi yang diumumkan sebagai pengisi acara VSFS.

WowKeren - Ajang fashion prestisius Victoria’s Secret bakal kembali digelar tahun ini. Ajang paling dinantikan bagi para pecinta fashion dunia ini bakal dihelat pada 2 Desember mendatang.

Bertajuk "The Victoria’s Secret Fashion Show Holiday Special", peragaan busana ini tentunya akan menampilkan para model ternama yang menjadi Angels dalam ajang tersebut. Mulai dari Gigi Hadid, Kendall Jenner, Adriana Lima, Candice Swanepoel, hingga Behati Prinsloo yang kembali melenggang di catwalk setelah 2 tahun sebelumnya cuti hamil dan melahirkan.

Tak hanya para model papan atas yang mencuri perhatian, deretan line-up penampil yang memeriahkan ajang ini pastinya juga sangat dinantikan. Kini, akhirnya pihak Victoria's Secret mengumumkan daftar musisi yang bakal memeriahkan malam puncak VSFS tersebut.

Ada sekitar tujuh nama musisi yang diumumkan sebagai pengisi acara. Mulai dari Shawn Mendes, Bebe Rexha, Halsey, Rita Ora, The Chainsmokers, Kelsea Ballerini, hingga The Struts dipastikan bakal menampilkan performa mereka untuk menyertai langkah para Angels di atas catwalk.

Di sisi lain, ajang VSFS tahun lalu digawangi oleh Harry Styles saat gelaran bergengsi tersebut diselenggarakan di Shanghai. Sedangkan deretan musisi lainnya yang tercatat pernah tampil dalam acara ini di antaranya adalah Taylor Swift, Ed Sheeran, Ariana Grande, Bruno Mars, Lady Gaga, serta The Weeknd.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru