Siap-Siap, Rihanna Bakal Sapa Penggemar dengan Dua Lagu Baru Sekaligus
Getty Images/Caroline McCredie
Musik

Bertajuk 'Waist Line Down' dan 'Nah Left', dua lagu ini menjadi kejutan manis bagi penggemar Rihanna jelang penutup tahun.

WowKeren - Awal tahun ini, Rihanna menyebutkan kemungkinan merilis sebuah album bergaya reggae. Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu musisi asal Barbados ini juga mengungkapkan bahwa album barunya tak hanya berjumlah satu, tapi dua sekaligus. Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut yang dibagikan oleh pelantun "Work" tersebut.

Cukup lama dinanti, akhirnya kini para penggemar mendapat kepastian. Belum lama ini, Rihanna disebut-sebut siap meluncurkan dua single terbarunya dalam waktu dekat. Dua single ini tentunya menjadi kejutan manis bagi penggemarnya jelang penutup tahun.

Dua lagu ini kabarnya akan berjudul "Waist Line Down" dan "Nah Left". Keduanya diproduksi dan ditulis oleh Inconnu Compositeur Auteur and Plummer Simon David. Tim publikasi dari dua lagu terbaru itu sendiri sudah diklaim oleh BMI Platinum Songs US.

Detail kedua lagu ini memang belum dipublikasikan lebih lajut. Namun kuat dugaan jika keduanya akan masuk dalam materi album baru Rihanna nantinya.


Namun sayangnya, hingga saat ini mantan kekasih Chris Brown itu belum mau angkat bicara lebih banyak terkait lagu terbaru atau pun albumnya. Sebelumnya, seorang produser menyebut bahwa tim Rihanna telah memiliki sekitar 500 single dari berbagai penulis lagu. Meski demikian, hanya akan ada 10 lagu yang bakal masuk dalam albumnya mendatang.

"(Tim Rihanna) memiliki, 500 lagu untuk proyek ini dari produser dan penulis yang berbeda," ungkap sang produser. "Mereka hanya memilih 10 lagu. Mereka telah menulis diam-diam selama hampir satu setengah tahun. Aku (juga) sudah terbang ke Miami, terbang ke LA, melakukan rekaman tanpa henti untuk proyek ini."

Di sisi lain, pelantun "Umbrella" ini juga dikabarkan mengajak banyak para hitmaker terkemuka masa kini, seperti Boi-1da dan Skrillex. Meski demikian, hingga kini Rihanna belum juga membocorkan tanggal perilisan album barunya tersebut.

Terlepas dari hal ini, Rihanna juga disebut-sebut tengah mengerjakan dua album sekaligus lantaran ia tak puas dengan performa "Anti". Oleh karena itu, ia ingin menciptakan karya yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Album "Anti" sendiri secara musikalitas memiliki beberapa perbedaan dari karyanya sebelumnya. Album studio kedelapan ini lebih kental akan nuansa hip hop dan mendapat ulasan positif dari para kritikus musik. Namun secara penjualan, "Anti" gagal melampaui album pendahulunya, "Unapologetic" yang dirilis pada 2012 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait