Dua Lipa Bagikan Preview Lagu Baru untuk OST 'Alita: Battle Angel'
Instagram/dualipa
Musik

Bertajuk 'Swan Song', soundtrack ini rupanya bakal diluncurkan pada 25 Januari mendatang.

WowKeren - Pada bulan Desember lalu, Dua Lipa telah mengumumkan bahwa ia akan menyanyikan soundtrack dari film live-action terbaru Fox, "Alita: Battle Angel". Khusus untuk mengisi soundtrack di film ini, pelantun "Electricity" tersebut bersiap merilis single anyar bertajuk "Swan Song".

Lama dinanti, akhirnya musisi yang melejitkan namanya lewat single "New Rules" ini memberikan kabar terbaru terkait proyeknya tersebut. Dibagikan melalui akun Instagram miliknya, Dua Lipa bahkan tak tanggung-tanggung mengunggah preview lagu anyarnya ini, lengkap dengan cuplikan di balik layar proses pembuatannya. Dalam unggahannya ini, musisi cantik tersebut juga sekaligus mengonfirmasi tanggal perilisan "Swan Song", yang rupanya bakal diluncurkan pada 25 Januari mendatang.

Sebelumnya, musisi asal Inggris ini juga mengklaim bahwa ia sudah mengerjakan video musik untuk "Swan Song". Selain itu, Dua Lipa sendiri rupanya akan dibantu oleh Justin, Kennedi, Junkie XL serta Mattman & Robin di single tersebut.

Di sisi lain, "Alita: Battle Angel" sendiri merupakan film yang diadaptasi dari manga "Battle Angel Alita" karya Yukito Kishiro. Proyek live-action ini memang sudah lama direncanakan oleh sutrdara James Cameron. Namun semenjak proyek sekuel dari "Avatar" menyita perhatian sang sineas, film ini pun agak terbengkalai.

Oleh karena itu, James menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan ia sendiri dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik James, Lightstorm Entertaiment bersama dengan Fox.

Proyek live-action ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien. Rencananya, "Alita: Battle Angel" akan dirilis pada 14 Februari mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru