Ariana Grande Hingga Twenty One Pilots Bakal Jadi Headliner di Festival Lollapalooza 2019
Getty Images/Instagram
Musik

Festival musik ini akan berlangsung di Grant Park, Chicago, pada tanggal 1 sampai 4 Agustus nanti.

WowKeren - Festival tahunan yang paling dinantikan, Lollapalooza, akhirnya kembali digelar. Festival yang akan dihelat mulai 1 Agustus itu pun telah mengumumkan para line-up musisi yang bakal memeriahkan acara.

Melalui akun media sosial resmi, nama-nama musisi dari berbagai genre, seperti rock, pop, hip-hop, EDM dan country dipastikan bakal menjadi headliner tahun ini. Di antaranya adalah Ariana Grande, Childish Gambino, Twenty One Pilots, hingga J Balvin, Lil Wayne, The Chainsmokers, Meek Mill, Gary Clark Jr., Flume, dan Tame Impala.


Festival ini juga didukung oleh Janelle Monae, RosalĂ­a, Tenacious D, Yaeji, Slash, Gunna, Lil Baby, Lil Skies dan Madeon. Selain itu, ada pula H.E.R., Hozier, Death Cab For Cutie, The Revivalists, Maggie Rogers, Alesso, serta 21 Savage.

Sebenarnya cukup mengejutkan melihat nama 21 Savage turut terlibat dalam festival ini, mengingat bahwa sebelumnya ia sempat tersandung masalah imigrasi. Meski demikian, yang pasti kehadiran rapper muda ini begitu dinantikan oleh para penggemar setianya.

Festival musik musim panas kenamaan ini akan berlangsung di Grant Park, Chicago, pada tanggal 1 sampai 4 Agustus nanti. Lollapalooza tahun ini akan menampilkan sekitar 170 musisi yang akan tampil di 8 panggung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...