10 Fashion Item Dasar Ini Wajib Banget Ada Di Lemari, Dijamin Bakal Trendi Abis!
Lifestyle

Untuk tampil modis tak melulu membutuhkan pakaian dari merek terkenal. Beberapa style keren bisa kalian dapatkan hanya dari pakaian yang sehari-hari kalian gunakan loh. Penasaran apa saja? Yuk simak di sini!

WowKeren - Menjadi seorang wanita, tentunya kita selalu ingin tampil modis dan trendi setiap hari. Namun menjadi modis dan tak ketinggalan jaman ternyata membutuhkan biaya yang tak sedikit. Beberapa brand fashion terkenal diketahui mematok harga yang fantastis untuk setiap pakaiannya.

Padahal untuk tampil modis tak melulu membutuhkan pakaian dari merek terkenal. Beberapa style keren bisa kalian dapatkan hanya dari pakaian yang sehari-hari kalian gunakan loh. Di bawah ada 10 fashion item dasar yang wajib ada di lemari wanita.

Selain mudah didapat, dengan fashion item berikut dijamin kalian tak akan ketinggalan jaman karena pakaian ini modis sepanjang masa. Selain itu, kalian bisa mix and match pakaian tersebut dengan beberapa item lain sehingga membuat style baru yang keren. Yuk simak di sini!

(wk/putr)

1. Tampil Trendi Dengan Skinny Jeans


Tampil Trendi Dengan Skinny Jeans

Skinny jeans merupakan salah satu item fashion yang wajib ada dalam lemari wanita. Hal ini karena salah satu jenis celana jeans ini nyaman dipakai dan juga cocok untuk berbagai baju atasan. Warna-warna dasar skinny jeans seperti hitam dan biru sangat cocok digunakan dengan baju atasan warna apa saja.

2. Kemeja Putih Polos Yang Bisa Dipakai Kapan Saja


Kemeja Putih Polos Yang Bisa Dipakai Kapan Saja

Kemeja putih polos ini bisa dibilang penyelamat di kala kalian tak punya pilihan berbusana lagi. Modelnya yang sederhana dan polos membuat kalian dengan mudah memadukannya berbagai style menarik. Selain itu, kemeja ini tak mengenal jaman. Kalian tetap terlihat modis kapanpun dan di manapun. Lihat beberapa style keren yang bisa kalian contoh di sini.

3. Jaket Jeans Yang Tak Lekang Oleh Waktu


Jaket Jeans Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Memang betul jika jaket yang berbahan dasar jeans takkan lekang oleh waktu. Jaket ini disukai oleh banyak kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Jaket ajaib ini siap membuat penampilanmu terlihat lebih stylish dan santai tentunya.

4. Tampil Simple Dengan Kaos Motif Garis


Tampil Simple Dengan Kaos Motif Garis

Kaos bermotif garis ini biasanya tampil dengan berbagai motif yang unik, sehingga penampilan kalian tak akan terlihat membosankan. Untuk kalian yang berhijab tak perlu khawatir. Kaos ini juga tersedia berbagai ukuran mulai dari lengan pendek hingga panjang sehingga kalian yang berhijab bisa tetap trendi dengan kaos ini.

5. Tampilan Formal Atau Santai, Bisa Dengan Blazer


Tampilan Formal Atau Santai, Bisa Dengan Blazer

Blazer enggak boleh kalian lewatkan untuk dijadikan koleksi di dalam lemarimu. Selain sangat mudah untuk dipasangkan dengan baju jenis apapun, blazer juga bisa membuat penampilanmu terkesan formal dan santai sekaligus. Padankan dengan pencil skirt dan aksesoris untuk kesan formal. Sementara itu, kamu juga bisa memadukan dengan skinny jeans untuk penampilan santai. Selain itu blazer juga bisa kalian gunakan untuk baju kerja loh. Intip rekomendasi baju kantor lainnya di sini

6. Anggun Dan Tetap Santai Dengan Little Black Dress


Anggun Dan Tetap Santai Dengan Little Black Dress

Gaun hitam dengan potongan pendek ini bakal selalu jadi fashion item yang trendi di setiap era. Gaun ini bisa kalian digunakan untuk acara-acara formal ataupun sekadar jalan-jalan bareng teman loh. Selain itu, model dan motifnya yang simple bisa membuat kalian lebih kreatif untuk memadukan berbagai aksesoris lainnya.

7. Flat Shoes Yang Harus Dimiliki Wanita


Flat Shoes Yang Harus Dimiliki Wanita

Sekarang saatnya beralih ke alas kaki nih. Salah satu alas kaki yang wajib kamu miliki adalah flat shoes. Flat shoes bisa jadi salah satu fashion item penolongmu saat bingung mau pakai apa. Alas kaki ini bisa jadi jodoh yang pas dengan gaun formal ataupun kaos yang kasual.

8. Tampil Santai Dengan Sneakers Nyaman


Tampil Santai Dengan Sneakers Nyaman

Alas kaki satu ini bisa dibilang paling nyaman digunakan saat berjalan-jalan di manapun. Selain nyaman, kalian tak perlu bingung bagaimana memadunya dengan pakaian lain. Dengan sepatu ini, dijamin pakaian apa saja akan membuat kalian terlihat sporty dan santai.

9. Legging Hitam Yang Super Nyaman


Legging Hitam Yang Super Nyaman

Warna hitamnya yang netral dan desainnya yang simple membuatmu mudah untuk melakukan mix and match dengan items lain. Selain itu, legging hitam juga memiliki bahan yang nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari. Legging juga merupakan penyelamat bagi para hijabers yang ingin mengenakan rok midi. Tak perlu khawatir kaki akan terekspos, legging ini siap menutupinya untuk kalian.

10. T-Shirt Polos Yang Serba Guna


T-Shirt Polos Yang Serba Guna

T-Shirt atau yang biasa disebut kaos ini biasanya memiliki berbagai macam warna. Warna yang ditawarkan pun beragam mulai dari tone gelap hingga pastel, jadi kalian tak perlu khawatir bakal mati gaya. Selain itu, kaos ini sangat mudah untuk kalian mix and match dengan berbagai item lain. Kalian bisa menggunakannya sebagai pakaian santai atau tambahkan blazer sebagai luaran untuk membuat penampilanmu terlihat lebih formal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait