Tom Holland Kembali Bahas Soal Casting Jadi Spider-Man, Ungkap Fakta Kocak Ini
Getty Images
Film

Dalam sebuah wawancara bersama Zendaya dan Jacob Batalon, Tom membagikan cerita lucu saat ia mengetahui bagaimana dirinya menjadi sosok Spider-Man versi MCU.

WowKeren - Seiring dengan penayangan film penutup MCU di tahun 2019, "Spider-Man: Far From Home", tentunya para pemeran yang terlibat di dalamnya pun menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Tak terkecuali si pemeran utama, Tom Holland.

Belum lama ini, Tom kembali mencuri perhatian saat ia menceritakan pengalaman audisinya untuk mendapatkan peran sang manusia laba-laba. Hal ini diungkapkan oleh aktor berusia 23 tahun tersebut dalam sebuah wawancara bersama dua lawan mainnya, Zendaya Coleman (MJ) dan Jacob Batalon (Ned Leeds).

Dalam wawancara dengan Wired ini, ketiganya diminta menjawab sejumlah pertanyaan yang paling sering dicari oleh para penggemar di Internet. Salah satunya adalah, "Bagaimana Tom Holland tahu kalau dia adalah Spider-Man?"

Usai mendapatkan pertanyaan ini, Tom pun dengan gamblang menyebut bahwa ia mengetahuinya dari media sosial Instagram. Jawaban polosnya ini langsung disambut tawa oleh Zendaya dan Jacob. Kemudian aktor tampan ini pun mulai menceritakan kronologi bagaimana dirinya bisa tahu bahwa ia adalah aktor yang terpilih untuk memerankan Spider-Man versi MCU.

Aktor yang dikenal suka sekali memberi spoiler tersebut lantas bercerita kalau dirinya menanti hasil audisi Spider-Man dengan perasaan campur aduk. Pasalnya Marvel dan Sony tak kunjung memberikan kabar apapun tentang siapa aktor yang terpilih.


Kocaknya, Sony rupanya memberikan pengumuman dengan cara yang unik. Alih-alih meneleponnya secara langsung, studio raksasa tersebut malah membagikan pengumuman lewat media sosial Instagram .

"Aku menemukannya (pengumuman) di Instagram, dan kemudian akun berlari ke lantai bawah untuk merayakannya," papar Tom. "Dan kemudian aku bercerita pada adikku Harry, 'Aku mendapatkan peran Spider-Man'," lanjutnya.

Namun kocaknya, Harry justru meragukannya. Pasalnya mereka yakin bahwa Tom tidak mendapatkan peran tersebut lantaran pengumuman itu dibagikan enam pekan setelah audisi. Bahkan lucunya, Harry mengatakan, "Itu tidak mungkin sungguhan. Mungkin Sony sedang dihack."

Setelahnya, Tom bercerita bahwa Kevin Feige selaku bos Marvel Studios mengatakan secara langsung padanya kalau dia akan menjadi Spider-Man selanjutnya. "Sejujurnya aku sudah tahu Kevin, aku mengetahuinya dari Instagram," jawab Tom kala itu.

Di sisi lain, Tom sendiri memang sudah pernah membagikan cerita lucu ini saat ia memerankan "Spider-Man: Homecoming" pada tahun 2017 lalu. Kala itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya memang sangat berharap untuk bisa memerankan si Peter Parker. Proses audisi yang dilaluinya tidak sedikit, dan banyak tahap yang harus bisa dilampauinya. Termasuk beradu peran dengan Robert Downey Jr. secara langsung.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait