Rihanna Minta Maaf pada Fans Gara-Gara Tak Kunjung Rilis Album
Getty Images
Musik

Rihanna mengklaim bahwa dirinya selalu totalitas dan percaya diri dalam mengerjakan sesuatu, termasuk albumnya. Meskipun nantinya hal tersebut membutuhkan waktu yang lama.

WowKeren - Sejak tahun 2018 lalu, Rihanna memang telah menyebutkan bahwa kemungkinan dirinya akan merilis sebuah album bergaya reggae. Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu musisi asal Barbados ini juga mengungkapkan bahwa album barunya tak hanya berjumlah satu, tapi dua sekaligus. Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut yang dibagikan oleh pelantun "Work" tersebut.

Kini, Rihanna dengan terang-terangan menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar lantaran ia tak kunjung merilis karya musik terbarunya. "Navy (sebutan fans Rihanna), aku minta maaf karena kalian harus menunggu (untuk album baru)," tutur musisi berusia 31 tahun ini.

Dalam lanjutan keterangannya, mantan kekasih Chris Brown ini mengklaim bahwa saat ini dirinya memang tengah fokus pada bisnis fashion dan kosmetik yang tengah digelutinya. Oleh karena itu, Rihanna belum bisa mengerjakan album barunya.


Rihanna juga mengklaim bahwa dirinya selalu totalitas dan percaya diri dalam mengerjakan sesuatu, termasuk albumnya. Meskipun nantinya hal tersebut membutuhkan waktu yang lama. "Aku selalu percaya diri dengan apa yang aku lakukan, entah itu album, parfum, pakaian dalam, make up, atau fashion," lanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Rihanna juga disebut-sebut ingin menyiapkan album ini sebaik mungkin lantaran ia tak puas dengan performa "Anti". Padahal, album kedelapannya tersebut masuk dalam nominasi Grammy Awards 2017 untuk kategori Best Urban Contemporary Album dan Best Recording Package.

Album "Anti" sendiri secara musikalitas memiliki beberapa perbedaan dari karyanya sebelumnya. Album studio kedelapan ini lebih kental akan nuansa hip hop dan mendapat ulasan positif dari para kritikus musik. Namun secara penjualan, "Anti" gagal melampaui album pendahulunya, "Unapologetic", yang dirilis pada 2012 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait