Berjerawat Parah Saat Hamil dan Bingung Cari Produk Kosmetik yang Aman? Pilih Saja Cetaphil
Lifestyle

Beberapa wanita biasanya memilih tidak menggunakan kosmetik selama hamil karena takut bahan-bahan kimia di dalamnya bisa membahayakan janin. Padahal masih banyak kosmetik yang kandungannya aman untuk ibu dan janin yang dikandungnya.

WowKeren - Di antara masalah kulit yang sering timbul saat hamil adalah jerawat dan kulit kering. Karena itulah kamu membutuhkan produk perawatan yang tepat dan aman untuk kulit serta janin, salah satunya adalah Cetaphil. Pasalnya produk asal Amerika Serikat ini telah lama dikenal dengan formulasinya yang aman untuk ibu hamil maupun bayi.

Bagi kamu yang bermasalah dengan jerawat akibat perubahan hormon saat hamil, tidak ada salahnya untuk mencoba gunakan pelembab Cetaphil Dermacontrol Moisturizer. Produk ini memiliki formula yang ditujukan untuk mengatasi dan menutrisi kulit yang berjerawat serta berminyak.

Tapi jika kamu bermasalah dengan kulit kering, sebaiknya gunakan Cetaphil Moisturing Lotion. Pasalnya produk ini memiliki formula yang ringan dan mudah diserap, sehingga bisa membuat kulit tetap lembab seharian.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait