Sebamed, Produk Kosmetik yang Aman Banget Untuk Ibu Hamil
Lifestyle

Beberapa wanita biasanya memilih tidak menggunakan kosmetik selama hamil karena takut bahan-bahan kimia di dalamnya bisa membahayakan janin. Padahal masih banyak kosmetik yang kandungannya aman untuk ibu dan janin yang dikandungnya.

WowKeren - Bagi kamu yang sedang hamil dan kesulitan mencari produk body care yang aman, maka tak ada salahnya untuk mempertimbangkan Sebamed. Agar lebih aman, kamu bisa memilih produk-produk yang dikhususkan untuk pemilik kulit sensitif. Mulai dari sabun mandi, lotion, hand and nail balm hingga pelembab wajah. Produk-produk ini terbukti cocok untuk ibu hamil yang sering bermasalah dengan kulit kering dan pecah-pecah.

Kamu juga bisa menggunakan pelembab wajahnya yaitu Sebamed Moisturizeng Cream. Pasalnya pelembab ini mampu menghidrasi wajah dengan baik tanpa terasa berat dan tidak memicu munculnya breakout maupun jerawat. Jadi cocok banget untuk ibu hamil yang sering mengalami masalah jerawat hormonal. Selain itu, kulit pun akan terasa lebih lembab dan kenyal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait