Avene Thermal Spring Water, Kosmetik Aman Bagi Ibu Hamil dan Janin yang Dikandungnya
Lifestyle

Beberapa wanita biasanya memilih tidak menggunakan kosmetik selama hamil karena takut bahan-bahan kimia di dalamnya bisa membahayakan janin. Padahal masih banyak kosmetik yang kandungannya aman untuk ibu dan janin yang dikandungnya.

WowKeren - Kebanyakan ibu hamil yang memiliki kulit kering biasanya merasa wajahnya seperti ditarik-tarik. Karena itulah selain menggunakan pelembab sesuai kebutuhan, ada baiknya untuk selalu menyiapkan water spray untuk membantu menyegarkan kulit dalam sekejap.

Di antara produk water spray yang aman bagi para ibu hamil adalah dari merek Avene Thermal. Produk ini berfungsi untuk menenangkan, menyegarkan dan membantu memberi kelembaban lebih pada kulit wajah.

Demikian delapan kosmetik aman bagi ibu hamil yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai pantangan yang bisa membahayakan kesehatan ibu hamil dan janinnya. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips traveling aman untuk ibu hamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait