Tom Holland Ternyata Janjikan Hal Ini Pada Bos Disney Saat Minta Spider-Man Kembali ke MCU
Film

Tom Holland sendiri memang menjadi sosok penting di balik kembalinya Spider-Man ke franchise MCU setelah karakter superhero tersebut sempat hengkang pada Agustus 2019 lalu.

WowKeren - Setelah sempat hengkang dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) pada Agustus 2019 lalu, Marvel dan Sony rupanya mencapai kesepakatan ulang untuk kembali memboyong karakter Spider-Man. Sony dan Marvel sendiri telah sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan Spider-Man di MCU bersama.

Bicara soal kembalinya sang manusia laba-laba ke MCU, tentunya tak lengkap tanpa membahas aktor yang memerankan karakter tersebut, Tom Holland. Belakangan ini, Tom diketahui sebagai sosok di balik rujuknya Marvel dan Sony, sehingga Spider-Man tak jadi hengkang.

Aktor pemeran Peter Parker ini diam-diam mengajukan beberapa permohonan kepada ketua dan CEO Disney, Bob Iger, dan ketua film Sony, Tom Rothman. Permohonan tersebut akhirnya membuahkan hasil, di mana kedua studio kembali mencapai kesepakatan baru.

Bob Iger pun menyambutnya dengan baik, bahkan ia tak segan menelepon Tom beberapa hari kemudian. Pembicaraan di telepon itu akhirnya berlangsung dengan cukup emosional, karena Tom merasa kariernya di MCU benar-benar berakhir.


Setelah Sony dan Marvel kembali menjalin kerja sama, rupanya kini Bob Iger mengingatkan Tom Holland akan momen tersebut. Ia juga menyebut, aktor asal Inggris itu berutang padanya sehingga ia masih bisa beraksi di film bersama MCU.

"Penayangan perdana semalam film terbaru @Pixar, #Onward, memberiku kesempatan untuk melihat teman-teman @MarvelStudios - # ChrisPratt dan #TomHolland! Tom berutang padaku "pint" untuk menyelamatkan @SpiderMan!" ucap Bob Iger lewat kicauannya di Twitter.

Usut punya usut, istilah "pint" merupakan sebutan untuk gelas bir yang kerap digunakan dalam obrolan di bar atau pub. Diketahui, sebelumnya Tom sendiri memang menghubungi Bob Iger dalam keadaan mabuk saat meminta supaya Spider-Man tetap diizinkan berada di MCU.

Meski ditelepon dalam keadaan mabuk, Bob Iger justru mengerti keinginan Tom dan akhirnya mempertimbangkan supaya Spider-Man bisa kembali ke MCU. Lucunya, belum lama ini Bob Iger mengungkapkan kalau ia tak tahu jika saat itu Tom tengah mabuk saat berbincang dengannya.

"Aku tidak tahu apakah dia (Tom) mabuk, tapi aku meneleponnya karena aku tahu dia kesal dan dia ingin bicara padaku tentang status Spider-Man," kata sang CEO pada US Weekly. "Dan pada saat aku meneleponnya, dia berada di sebuah pub di, aku kira, London bersama keluarganya, dan dia berkata, 'Jika berisik, aku baru saja keluar dari sebuah pub.'"

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait