Jangan Mudah Tergiur Promo
SerbaSerbi

Tidak sedikit orang yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus Corona. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menghemat keuangan agar bisa menghindari krisis finansial.

WowKeren - Saat berada di rumah saja, kita mungkin akan lebih sering belanja online. Di saat seperti ini, ada banyak penjual yang memberikan promo atau tawaran cashback yang sangat menggoda. Alhasil, momen di rumah saja yang seharusnya bisa membuat kita lebih hemat malah jadi ajang pemborosan karena sulit menolak tawaran menarik saat berbelanja online.

Oleh karena itulah usahakan untuk tidak mudah tergiur dengan promo. Tapi bukan berarti Anda tidak boleh melakukannya sama sekali. Tentu saja boleh, tapi usahakan untuk tetap dalam batas wajar dan untuk kebutuhan yang lebih penting saja.

Demikian delapan tips yang bisa Anda lakukan untuk menghemat pengeluaran di tengah wabah Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips belanja di pasar dan setelah kembali ke rumah di tengah wabah Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips aman mengambil uang di ATM agar terhindar dari penyebaran Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait