Matikan Lampu
Pxhere
Health

Mendapatkan tidur yang berkualitas penting bagi kita untuk menjaga kesehatan tubuh. Penasaran bagaimana caranya? Simak beberapa tipsnya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Para peneliti menyarankan agar seseorang mematikan ruangan jika ingin mendapatkan tidur berkualitas. Cara sederhana ini terbukti memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Mulai dari menjaga sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, menurunkan risiko depresi, menjaga kesehatan mata, mencegah obesitas dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Anda akan merasakan banyak dampak buruk jika tidur dengan kondisi lampu menyala. Hal ini dikarenakan nyala lampu akan merangsang produksi hormon di dalam tubuh sehingga membuat kita gelisah dan terganggu saat tidur.

Demikian tujuh tips mendapatkan tidur berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan dan minuman yang bisa membuat Anda sulit tidur. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui bahaya yang mengintai jika terlalu sering tidur di lantai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait