Rihanna Mendadak Beri Kabar Mengejutkan Soal Album Baru, Jamin Penggemar Tak Akan Kecewa
Getty Images
Musik

Pelantun 'Love the Way You Lie' tersebut menyadari bahwa banyak penggemarnya menanti album barunya. Rihanna sendiri terakhir kali merilis album bertajuk 'Anti' pada 2016 silam.

WowKeren - Sejak tahun 2018 lalu, Rihanna memang telah menyebutkan bahwa kemungkinan dirinya akan merilis sebuah album bergaya reggae. Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu musisi asal Barbados ini juga mengungkapkan bahwa album barunya tak hanya berjumlah satu, tapi dua sekaligus. Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut yang dibagikan oleh pelantun "Work" tersebut.

Kali ini, Rihanna kembali memberikan kabar baru soal album barunya. Ia menjamin penggemarnya tidak akan kecewa dengan musik terbarunya setelah menanti lama. "Saya selalu bermusik dan ketika saya rasa sudah siap, itu akan dirilis. Kalian tidak akan kecewa ketika mendengarnya. Penantian kalian tak akan sia-sia," kata Rihanna, seperti dikutip dari Marie Claire pada Jumat (31/7).

Pelantun "Diamonds" tersebut menyampaikan pernyataan ini karena menyadari banyak penggemarnya menanti album barunya. Kendati demikian, penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini menegaskan bahwa ia tak akan merilis lagu atau musik hanya karena desakan orang sekitar.

"Saya tidak akan melakukannya hanya karena orang-orang menantikan itu (album baru). Jika memerlukan waktu yang lama, saya akan pastikan itu tidak sia-sia," tegas Rihanna.

Dalam kesempatan itu, Rihanna juga menyinggung tentang single debutnya, "Pon de Replay", yang kini telah berusia 15 tahun, serta "What's My Name" dan "Love the Way You Lie" yang dirilis satu dekade silam. "Saya sudah 10 tahun 15 tahun lebih dewasa. Saya pikir itu baru beberapa tahun lalu, tapi ternyata sudah satu dekade. Saya bersyukur masih ada saat ini. Sangat menyenangkan," tuturnya.


Di sisi lain, Rihanna sendiri sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar lantaran ia tak kunjung merilis karya musik terbarunya. "Navy (sebutan fans Rihanna), saya minta maaf karena kalian harus menunggu (untuk album baru)," tutur musisi berusia 31 tahun ini.

Dalam lanjutan keterangannya, mantan kekasih Chris Brown ini mengklaim bahwa saat ini dirinya memang tengah fokus pada bisnis fashion dan kosmetik yang tengah digelutinya. Oleh karena itu, Rihanna belum bisa mengerjakan album barunya.

Rihanna juga mengklaim bahwa dirinya selalu totalitas dan percaya diri dalam mengerjakan sesuatu, termasuk albumnya. Meskipun nantinya hal tersebut membutuhkan waktu yang lama. "Aku selalu percaya diri dengan apa yang aku lakukan, entah itu album, parfum, pakaian dalam, make up, atau fashion," lanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya Rihanna juga disebut-sebut ingin menyiapkan album ini sebaik mungkin lantaran ia tak puas dengan performa "Anti". Padahal, album kedelapannya tersebut masuk dalam nominasi Grammy Awards 2017 untuk kategori Best Urban Contemporary Album dan Best Recording Package.

Hingga saat ini, Rihanna telah merilis delapan album, yakni Music of the Sun (2005), A Girl like Me (2006), Good Girl Gone Bad (2007), Rated R (2009), Loud (2010), Talk That Talk (2011), Unapologetic (2012), serta Anti (2016).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru