Foto Lutfi Agizal Bareng Waria Terkuak, Jawab Begini Soal Isu Putus dari Putri Iis Dahlia
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Sebelumnya, Lutfi Agizal menuai kontroversi akibat membuat video larangan para publik figur untuk memakai kata 'Anjay' hingga masa lalunya dikulik netizen.

WowKeren - Lutfi Agizal masih terus menjadi sorotan publik sejak membuat konten kontroversial. Seperti diketahui, Lutfi membuat konten untuk menegur para publik figur agar tak memakai kata "Anjay" di depan publik lantaran bermakna buruk.

Namun aksi Lutfi tersebut banyak dicibir oleh netizen, termasuk sejumlah artis seperti Rizky Billar, Uus hingga Nikita Mirzani. Menanggapi hal tersebut, Lutfi menegaskan bahwa ia tak bermaksud menyindir salah satu artis, dan hanya miris melihat pengaruh buruk dari ucapan artis kepada masyarakat.

Kendati begitu, kontroversi yang menimpa Lutfi membuat publik mengulik masa lalunya. Selain pernah ikut kontes L-Men, calon menantu Iis Dahlia tersebut juga pernah dikerumuni oleh para waria beberapa tahun silam.


Di lain sisi, Lutfi juga santer dikabarkan sudah putus dengan sang kekasih, Salshadilla Juwita. Pasalnya Salsha menegaskan bahwa ia tak ikut terlibat dalam kontroversi Lutfi, bahkan keduanya diketahui sudah saling unfollow. Menanggapi hal tersebut, Lutfi menjelaskan bahwa ia dan Salsha masih menjalin komunikasi baik dan belum putus.

"Mungkin publik melihat kulitnya aja sih. So far hubungan gue sama dia masih baik, masih WhatsApp-an, gue keluar masih telepon dia, masih baik-baik aja," tutur Lutfi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (24/8). "Tidak ada konotasi apapun tentang sorry ya, putus atau apa."

Lebih lanjut, Lutfi membenarkan bahwa Salsha sempat menegurnya namun kini ia sudah memberikan penjelasan kepada sang kekasih. Lutfi pun menerima nasihat dari kakak Devano Danendra tersebut agar bertanggung jawab dengan perbuatannya.

"Dia bertanya (kenapa buat konten 'Anjay'), namun setelah saya jawab tujuan saya adalah edukasi akhirnya mulai berpikir, 'Oh ya sudah, kalau kamu dengan tekad baik edukasi, ya silakan'," cerita Lutfi. "(Saran Salsha) 'Terima apa yang akan kamu dapatkan, terima apa yang kamu selesaikan, tanggung jawabin'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait