'Ditolak' Jadi Mantu, Lutfi Agizal Tanggapi Gaya Iis Dahlia Sering Pakai Bahasa Banci
Selebriti

Lutfi Agizal sempat membahas tentang gaya bicara bebancian yang sering diucapkan sang calon ibu mertua, Iis Dahlia, saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier.

WowKeren - Lutfi Agizal akhirnya datang sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Lutfi membahas tentang kontroversi akibat ia memprotes penggunaan kata "Anjay".

Selain itu, Lutfi menegaskan bahwa ia dan Salshadilla Juwita masih berpacaran, meski saling unfollow di Instagram. Namun Deddy juga sempat bertanya tentang kebiasaan calon ibu mertua Lutfi, Iis Dahlia. Pasalnya Iis juga dikenal sering kali mengucapkan kata-kata dalam bahasa banci di televisi.

"Lu tuh kan masih pacaran enggak? Masih pacaran enggak sama anaknya Iis Dahlia?" tanya Deddy dalam podcast yang tayang di YouTube pada Selasa (1/9). "Masih. Masih, sampai sekarang belum ada kata apa-apa," jawab Lutfi. "Bukannya tante Iis Dahlia kalau ngomong bahasanya bebancian semua?" tanya Deddy lagi.

Mendengar pertanyaan Deddy tersebut, Lutfi mengelak dan membela sang calon ibu mertua karena tak memakai kata-kata kasar di depan publik. Menurut Lutfi kata-kata tertentu termasuk "Anjay" boleh dipakai, asalkan dalam kondisi positif dan tak digunakan untuk menyakiti orang lain.


"Tapi kan tidak di depan umum," sanggah Lutfi. "Apaan? Di TV begitu," sahut Deddy. "Tapi kan kata-katanya enggak maaf (kasar) gitu. Multi tafsirnya kalau positif enggak masalah to?" ucap Lutfi. "Kalau positif enggak masalah?" ulang Deddy. "Iya kan digunakan dengan cara positif. Yang gue takutin kalimat yang bisa multi tafsir ini untuk menghujat orang. Just it," tegas Lutfi.

Di lain sisi, Iis sendiri terkesan menolak Lutfi untuk menjadi menantunya. Sementara itu, Lutfi sudah meminta maaf jika aksinya memprotes penggunaan kata "Anjay" membuat publik geger, sehingga ingin menyudahinya.

"Dikarenakan terjadi banyak hal dan masukan kepada saya, saya tentunya tidak ingin mempermasalahkan dan membuat masalah ini jauh lebih besar," ungkap Lutfi dalam vlog terbarunya. "Saya ingin menyudahi pembahasan mengenai kata 'Anjay' ini di konten YouTube saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait