Ingin Selalu Mengunyah Es Batu
Health

Ada beberapa kondisi yang ditunjukkan tubuh saat sedang kekurangan gizi. Sayangnya, sebagian orang kerap mengabaikannya begitu saja karena dianggap sepele. Penasaran kondisi apa saja itu? Simak informasi selengkapnya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Bila Anda memiliki keinginan besar untuk mengunyah es batu, bisa jadi tubuh sedang memberi sinyal sedang kekurangan gizi. Meski para ahli kesehatan belum mengetahui alasan pastinya, salah satu teori berpendapat bahwa sensasi segar dan dingin dari es batu dapat memberikan lonjakan energi untuk tubuh. Selanjutnya energi tersebut akan membantu mengurangi rasa lelah yang diakibatkan karena minimnya persediaan zat besi dalam tubuh.

Jika dilakukan terus-menerus, mengunyah es batu dapat menyebabkan gangguan pada persendian mulut dan rahang. Karena itulah daripada menanggung risiko tersebut, sebaiknya penuhi asupan zat besi dalam tubuh dengan memperbanyak konsumsi daging merah, kacang, lentil serta sereal.

Demikian delapan tanda yang ditunjukkan tubuh ketika sedang kekurangan gizi. Simak juga artikel ini untuk mengetahui gejala awal kanker usus yang patut diwaspadai. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa keluhan di masa nifas yang harus diperhatikan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait