On The Lens: Lamaran Putra Ustaz Arifin Ilham, Gugatan Roy Suryo Hingga Penyakit Pak Ogah
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (28/5) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Berbagai fakta terbaru mengenai sejumlah selebriti Tanah Air telah terjadi selama sepekan ini. Berita-berita menarik tersebut telah dirangkum untuk sahabat setia WK! sekalian.

Di antaranya adalah berita rencana pernikahan putra dari Ustaz kondang Tanah Air. Perseteruan antara dua tokoh penting Indonesia juga tak kalah menarik untuk diikuti.


Kemudian, seorang aktor senior juga baru saja mengungkapkan kondisi kesehatannya yang sangat memprihatinkan. Terakhir, terdapat selebriti yang baru saja kehilangan anggota keluarganya.

Berikut rangkuman berita terbaru On The Lens yang telah disiapkan WowKeren pada Jumat (28/5). Penasaran dengan berita-berita hangat tersebut? Yuk, langsung simak saja ulasan berikut ini.

(wk/Sisi)

1. Putra Ke-2 Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Ingin Hari Nikahnya Jadi Kado Untuk Almarhum Ayahnya


Putra Ke-2 Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Ingin Hari Nikahnya Jadi Kado Untuk Almarhum Ayahnya
WowKeren/Fernando

Putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra baru saja melangsungkan acara lamaran. Lantas ia mengungkapkan tanggal pernikahannya dan berharap bisa menjadi kado terindah untuk almarhum ayahnya. Tak hanya itu, Ameer juga berbagi cerita mengenai awal mula taaruf dengan calon istrinya.

2. Roy Suryo Resmi Laporkan Lucky Alamsyah Karena Sebar Hoaks Sebut Dirinya Tabrak Lari


Roy Suryo Resmi Laporkan Lucky Alamsyah Karena Sebar Hoaks Sebut Dirinya Tabrak Lari
WowKeren/Fernando

Roy Suryo baru saja melaporkan aktor senior Tanah Air Lucky Alamsyah ke pihak kepolisian. Hal itu lantaran Roy mengaku baru saja difitnah Lucky atas tuduhan tabrak lari. Roy lantas bersedia melakukan mediasi bila Lucky melakukan syarat darinya.

3. Alami Penyumbatan Otak, Kondisi Pak Ogah Sering Ngamuk Dan Bicara Ngelantur Bikin Khawatir


Alami Penyumbatan Otak, Kondisi Pak Ogah Sering Ngamuk Dan Bicara Ngelantur Bikin Khawatir
WowKeren/Fernando

Nama Abdul Hamid atau yang lebih akrab dikenal sebagai "Pak Ogah" diketahui telah divonis dokter mengalami penyumbatan otak. Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti mengungkap kondisi memprihatinkan suaminya.

4. Pak Ogah Kesulitan Biaya Berobat, Fakta Rekan Artis Tak Ada Yang Jenguk Bikin Pilu


Pak Ogah Kesulitan Biaya Berobat, Fakta Rekan Artis Tak Ada Yang Jenguk Bikin Pilu
WowKeren/Fernando

Pengisi acara Pak Ogah dalam program "Laptop Si Unyil" mengalami kesulitan biaya untuk pengobatan sakit penyumbatan otaknya. Semakin miris lantaran sesama rekan artis tak kunjung menjenguk dan melihat kondisi Pak Ogah.

5. Rizki Ridho Ungkap Pesan Terakhir Hingga Keinginan Almarhum Sang Ayah Yang Belum Terwujud


Rizki Ridho Ungkap Pesan Terakhir Hingga Keinginan Almarhum Sang Ayah Yang Belum Terwujud
WowKeren/Fernando

Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin baru saja kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya. Rizki dan Ridho pun membeberkan sederet permintaan serta pesan terakhir almarhum sang ayah.

6. Lesty Segera Nikah, Rizki DA Sang Mantan Siap Hadir Bila Diundang


Lesty Segera Nikah, Rizki DA Sang Mantan Siap Hadir Bila Diundang
WowKeren/Fernando

Lesti Andryani akan segera melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar. Mantan kekasih Lesty, Rizki DA pun mengaku siap hadir dalam acara pernikahan tersebut bila memang diundang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru