'Predator 5' Bakal Jadi Prekuel, Beber Kisah Sebelum Datang ke Bumi
Twentieth Century Fox
Film

Produser John Davis menjelaskan dengan mengatakan ini akan menjadi perjalanan pertama Predator ke Bumi. Namun belum ada informasi di periode waktu mana peristiwa itu terjadi.

WowKeren - Produser John Davis baru-baru ini memberikan sedikit bocoran mengenai cerita "Predator 5". Ia mengatakan film itu akan bertindak sebagai prekuel. "Predator 5" akan menunjukkan bagaimana perjalanan pertama spesies Predator ke planet Bumi.

Waralaba "Predator" sendiri memiliki sejarah yang panjang. Film aslinya pada tahun 1987 dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan menjadi hit box-office yang mengarah ke sekuel tahun 1991, "Predator 2".

Tiga belas tahun sejak film kedua dirilis, muncullah "Alien VS. Predator" di tahun 2004 dan sekuelnya di tahun 2007 yang berjudul "Aliens vs. Predator: Requiem". Hingga kemudian tahun 2010 dirilislah "Predators" yang diproduksi oleh Robert Rodriguez.

Film tersebut tampil dengan baik tetapi dibuka di box-office di nomor 3 pada akhir pekan yang sama ketika "Despicable Me" dibuka. "The Predator" yang rilis pada 2018 diharapkan menjadi kebangkitan waralaba dengan anggaran besar. Namun sayangnya film ini gagal di box-office dan tidak populer di kalangan penggemar dan kritikus.


Dalam sebuah wawancara dengan Collider, produser John Davis dan John Fox memberi bocoran apa yang akan datang. Fox menyebutnya lebih sesuai dengan "The Revenant" daripada film-film sebelumnya dalam waralaba.

Davis menjelaskan dengan mengatakan ini akan menjadi perjalanan pertama Predator ke Bumi. Namun belum ada informasi di periode waktu mana peristiwa itu terjadi.

Pertemuan Predator pertama di Bumi menimbulkan banyak pertanyaan menarik di mana film ini cocok dengan timeline. "Alien VS. Predator" menetapkan bahwa Predator memiliki kontak dengan Bumi dan disembah dalam budaya Mesir Kuno, Maya, dan Kekaisaran Khmer sebagai dewa.

Lalu "Predator 2" juga menampilkan makhluk yang memberi karakter Danny Glover pistol flintlock tertanggal 1715. Ini menunjukkan Predator telah melakukan kontak dengan manusia sejauh awal abad ke-18.

(wk/zodi)

You can share this post!