Ayah B.I Diduga  Wakil CEO Dari Agensi Sang Anak, IOK Company Langsung Bantah  Rumor
Instagram/shxxbi131
Selebriti

Sebelumnya dilaporkan bahwa ayah dari B.I merupakan seorang wakil CEO di label yang menaungi sang anak yaitu IOK Company yang mana langsung dibantah oleh agensi tersebut.

WowKeren - Memiliki jabatan di sebuah perusahaan tidak selalu bisa semena-mena dalam mengatur bagian internalnya. Namun tampaknya publik merasa salah paham dengan posisi jabatan ayah dari penyanyi B.I yang baru-baru ini disorot karena kehadirannya.

Setelah keluar dari agensi YG Entertainment karena terseret kasus obat-obatan terlarang, B.I secara resmi masuk ke agensi IOK Company. Di tengah penyelesaian skandal tersebut melalui jalur hukum, muncul rumor bahwa ayah dari pemilik nama asli Kim Han Bin ini merupakan wakil CEO dari IOK Company.

Pada Kamis (26/8), perwakilan dari IOK Company mengatakan bahwa laporan yang menyebarkan jika ayah B.I adalah wakil presiden IOK Company tidak benar. "Laporan bahwa ayah B.I adalah wakil presiden IOK Company tidak benar. Tidak," kata perwakilan agensi IOK Company.


"Memang benar B.I adalah artis dan direktur eksekutif di IOK Company dan memang benar ayah B.I baru-baru ini mengunjungi kantor sekeluarga untuk membantu dokumen terkait anaknya untuk mempersiapkan proses administrasi album B.I. Memang benar dia bertindak sebagai saluran komunikasi dengan perusahaan atas nama B.I, tapi tidak benar jika ayahnya bekerja di bawah jabatan wakil ketua," ungkap IOK Company meluruskan rumor tidak benar tersebut.

Seperti diketahui, pada tahun 2015 B.I memulai debutnya sebagai leader dari iKON. Ia diadili setelah terungkap akhir tahun 2019 telah membeli obat-obatan terlarang. B.I yang membantah tuduhan tersebut akhirnya meninggalkan iKON dan agensi tersebut. Tahun lalu, B.I bergabung dengan label 131 di bawah IOK Company.

Pada tanggal 8 Juni, B.I mengakui tuduhannya sekali lagi melalui agensinya IOK. "Saya tidak dapat membatalkan hal-hal yang telah terjadi, tetapi saya berkomitmen untuk menjadi masyarakat yang lebih jujur dan berkontribusi pada dunia selama sisa hidup saya. Saya sedang memikirkannya," ungkap B.I.

Sementara itu, ayah B.I, Kim, sebelumnya ditangkap atas tuduhan penggelapan pada tahun 2014. Kejadian ini terjadi sebelum B.I debut sebagai anggota iKON. Pada saat itu, Kim dituduh secara tidak benar mengungkapkan informasi kepemilikan saham dengan kaki tangannya yang diduga mengumpulkan 18,1 juta won dalam investasi dan berbagi 2,39 juta won dari dana perusahaan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru