On The Lens: Syakir Daulay Bahas Pasangan, Ayu Ting Ting Polisikan Haters Hingga Saiful Jamil Bebas
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (3/9) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di pekan terakhir bulan Agustus hingga awal pekan September 2021 ini. Ada pasangan seleb yang bersuka cita mengungkap jenis kelamin anak. Tapi ada juga lho keluarga yang sempat terkecoh soal jenis kelamin anak pasangan seleb itu.

Berita dari seleb yang cerita soal pasangan hingga jodoh juga jangan dilewatkan ya guys! Seleb yang mengajukan gugatan cerai pun tak kalah mengejutkan publik. Selain itu ada seleb lain yang bermasalah dengan hukum hingga sang korban mengadu ke pihak berwajib. Terakhir, paling baru ada kebebasan seleb dari penjara yang sudah lama dinanti.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (3/9). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/tria)

1. Pihak Pengadilan Buka Suara Soal Gugatan Cerai Dhena Devanka Pada Jonathan Frizzy


Pihak Pengadilan Buka Suara Soal Gugatan Cerai Dhena Devanka Pada Jonathan Frizzy
WowKeren/Fernando

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang ditemui WowKeren pada Jumat (27/8) ini membenarkan bahwa Dhena Devanka telah mendaftarkan gugatan cerai pada Jonathan Frizzy namun masih belum teregistrasi di sistem meski sudah mendaftar secara ecourt atau online.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bahagia Bakal Punya Anak Perempuan


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bahagia Bakal Punya Anak Perempuan
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Sabtu (28/8), Aurel Hermansyah bahagia akan dikaruniai anak perempuan sementara Atta Halilintar menyebut tebakan keluarga soal jenis kelamin anak mereka hampir semua salah.

3. Curhat Krisdayanti Soal Aurel Hermansyah yang Lagi Ngidam


Curhat Krisdayanti Soal Aurel Hermansyah yang Lagi Ngidam
WowKeren/Fernando

Krisdayanti ketika ditemui WowKeren di bilangan pondok Indah Jakarta Selatan pada Sabtu (28/8) ini bercerita bahwa ngidam Aurel Hermansyah membuat pihak keluarga sampai geleng-geleng kepala.

4. Cerita Ashanty Terkecoh Jenis Kelamin Calon Anak Aurel Hermansyah


Cerita Ashanty Terkecoh Jenis Kelamin Calon Anak Aurel Hermansyah
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di Bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (30/8), Ashanty mengaku sempat salah mengira bahwa calon bayi Aurel Hermansyah berjenis kelamin laki-laki, padahal sebenarnya perempuan.

5. Syakir Daulay Dapat Nasihat dari Orangtua Soal Pasangan


Syakir Daulay Dapat Nasihat dari Orangtua Soal Pasangan
WowKeren/Fernando

Syakir Daulay yang ditemui WowKeren pada Senin (30/8) ini menceritakan bahwa sang orangtua mewanti-wantinya agar lebih berhati-hati dalam memilih pasangan kelak, terlebih rumah tangga sang kakak, Zikri Daulay berujung perceraian.

6. Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan Soal Laporan Haters


Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan Soal Laporan Haters
WowKeren/Fernando

Ayu Ting Ting yang ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Selasa (31/8) ini menceritakan perasaan lega usai dicecar 15 pertanyaan terkait laporannya pada Haters.

7. Aldi Bragi Tuntut Hak Asuh Anak Ketika Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti


Aldi Bragi Tuntut Hak Asuh Anak Ketika Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti
WowKeren/Fernando

Taslimah selaku humas PA Jaksel yang ditemui WowKeren pada Selasa (31/8) ini membenarkan bahwa Aldi Bragi (Aldi Wahab) juga mengajukan hak asuh anak ketika melayangkan gugatan cerai pada Ririn Dwi Ariyanti.

8. 'Korban' Penipuan Medina Zein Siap Lapor Polisi


'Korban' Penipuan Medina Zein Siap Lapor Polisi
WowKeren/Fernando

Selebgram Marissya Icha yang ditemui WowKeren setelah keluar dari Krimum Polda Metro Jaya pada Rabu (1/9) ini menunggu iktikad baik Medina Zein terkait dugaan penipuan penjualan barang branded palsu.

9. Rencana Saipul Jamil Bakal Mandi Di Laut Usai Bebas Penjara


Rencana Saipul Jamil Bakal Mandi Di Laut Usai Bebas Penjara
WowKeren/Fernando

Saiful Jamil yang ditemui WowKeren usai bebas penjara pada Kamis (2/9) ini mengaku ingin merealisasikan mandi di laut, hitung-hitung untuk menyegarkan otaknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait