Lutfi Agizal Buka Suara Dituding Bakal Nikahi Nadya Indry Demi Konten, Rizky Billar Diundang?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lutfi Agizal mengumumkan rencana pernikahannya dengan Nadya Indry digelar pada 9 Oktober mendatang. Dikenal kontroversial, pernikahan Lutfi dan Nadya sempat dituding hanya untuk konten.

WowKeren - Lutfi Agizal rencananya akan menikah dengan Nadya Indry pada 9 Oktober mendatang. Pasangan calon pengantin ini mengungkap hari spesial mereka menggunakan adat Kalimantan, sementara untuk resepsi memakai konsep internasional.

"Kebetulan saya ngalah ke dia (Nadya), adatnya Kalimantan," kata Lutfi Agizal saat ditemui WowKeren di Jakarta pada Kamis (9/9). "Kalimantan akadnya, kalau resepsi international," timpal Nadya Indry.

Jelang hari pernikahan yang makin dekat, Lutfi dan Nadya mengaku menjadi lebih sering ribut. Meski begitu, Lutfi menilai hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

"Mungkin beda pendapat aja ya biasa lah. Dan lebih menahan diri untuk tidak julid," beber Lutfi. "Jadi netizen selalu nanya mana nih julidnya saya bilang gak akan keluar lagi nahan hahahaa."

Sementara itu Nadya Indry sudah yakin akan menikah dengan Lutfi yang dikenal sebagai sosok kontroversial. Ia pun mengatakan bahwa Lutfi kini menjadi penurut dan bisa mengerem tindakannya.


"Mungkin awalnya aku sudah menerima dia apa adanya dengan kontroversinya dia," jelas Nadya Indry. "Tapi aku selalu berusaha untuk ngerem dia, kalau gak mau atau tetep aja ya ya aku gak mau sih. Untungnya dia nurut dan ngalah demi pernikahan."

"Mungkin di sosial media, udah difilter," jelas Lutfi. "Iya kalau dulu kan ada anjayani ssgala macam kalau sekarang ngga ada."

Dikenal kontroversial, Lutfi membantah pernikahannya dengan Nadya hanya untuk konten. Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini menegaskan pernikahanya adalah keinginan diri sendiri dan Nadya.

"Nggak (bukan konten), saya sudah susun ini bulan Januari mulai dari vendor segala macem. Ini adalah momen yang tidak akan saya ulang saya akan maksimal karena ini keinginan saya dan calon istri saya dan saya tidak mau diatur sama orang itu untuk pernikahan saya," jelas Lutfi. "Jadi pernikahan saya bukan untuk konten tapi kalau ada yang bilangan pernikahan untuk konten ya silakan emang banyak yang bilang saya nikah untuk konten, no saya nikah ya untuk nikah."

Selain itu, Lutfi mengatakan akan mengundang Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang sudah dianggapnya sebagai teman baik. Bagi Lutfi, kedatangan keduanya sangat berarti.

"Datang tidak datang saya akan udang dia, karena dia teman saya," jelas Lutfi. "Saya akan undang dia. Saya akan undang Rizky dan Lesti karena saya kenal mereka sebelum kita kontroversial. Ketika meraka datang saya merasa dihargai, tapi jika tidak datang, saya cuma bilang mungkin mereka sibuk."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts