On The Lens: Kasus KDRT Jonathan Frizzy, Vonis Vicky Prasetyo Hingga Rencana Nikah Lutfi Agizal
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (10/9) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di pekan kedua bulan September 2021 ini. Ada pasangan seleb yang saling melaporkan atas tuduhan KDRT. Berita dari seleb yang melaporkan mantan suaminya atas tuduhan penelantaran anak juga jangan dilewatkan ya guys!

Ada pula artis yang baru saja mendapat vonis penjara terkait kasus pencemaran nama baik maupun penyalahgunaan narkoba. Terlepas dari kasus hukum yang menyeret beberapa seleb sebelumnya, ada pula kabar bahagia artis yang akan segera melangsungkan pernikahan.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (10/9). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/lara)

1. Dhena Devanka Akui Sudah Cekcok dengan Jonathan Frizzy Sejak 2 Tahun Lalu


Dhena Devanka Akui Sudah Cekcok dengan Jonathan Frizzy Sejak 2 Tahun Lalu
WowKeren/Fernando

Kepada WowKeren, Sabtu (4/9), Dhena Devanka buka-bukaan terkait penyebab keretakan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Dhena mengaku jika ia dan Ijonk, sapaan akrab Jonathan, sudah sering cekcok sejak 2 tahun lalu. Hal inilah yang juga menjadi pertimbangan Dhena untuk menggugat cerai Ijonk.

2. Jonathan Frizzy Bantah Tegas Isu Permainkan Agama Demi Nikahi Dhena Devanka


Jonathan Frizzy Bantah Tegas Isu Permainkan Agama Demi Nikahi Dhena Devanka
WowKeren/Fernando

Belum lama ini terkuak fakta bahwa Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka secara Islam, padahal ia diketahui adalah seorang Nasrani. Gara-gara itu, ia dinilai telah mempermainkan agama. Saat ditemui WowKeren, Senin (6/9), Jonathan membantah tegas tudingan telah mempermainkan agama.

3. Jonathan Frizzy Justru Ngaku Jadi Korban KDRT Dhena Devanka


Jonathan Frizzy Justru Ngaku Jadi Korban KDRT Dhena Devanka
WowKeren/Fernando

Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ijonk, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa justru dirinya lah yang menjadi korban kekerasan sang istri. Tak asal bicara, Ijonk pun membawa serta bukti visum yang bisa memperkuat laporannya.

4. Dipo Latief Tegas Membantah Tuduhan Nikita Mirzani Soal Penelantaran Anak


Dipo Latief Tegas Membantah Tuduhan Nikita Mirzani Soal Penelantaran Anak
WowKeren/Fernando

Dipo Latief memenuhi panggilan polisi soal laporan penelantaran anak yang diajukan mantan istrinya, Nikita Mirzani. Ditemani kuasa hukum, Dipo memberi klarifikasi bahwa ia membantah telah melakukan penelantaran anak.

5. Alasan Aisyah Aqilah Masih Bertahan Meski Jeff Smith Tersandung Kasus Narkoba


Alasan Aisyah Aqilah Masih Bertahan Meski Jeff Smith Tersandung Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Pesinetron Jeff Smith dinyatakan bersalah dan divonis hukuman 5 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Mengaku lega, Aisyah Aqilah selaku kekasih Jeff pun mengungkap alasannya masih bertahan sampai saat ini. Menurutnya, Jeff adalah sosok yang berkeinginan untuk belajar dari pengalaman.

6. Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara Kasus Pencemaran Nama Baik Terhadap Angel Lelga


Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara Kasus Pencemaran Nama Baik Terhadap Angel Lelga
WowKeren/Fernando

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memutuskan Vicky Prasetyo bersalah atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Ia pun divonis hukuman penjara 4 bulan. Namun sampai saat ini, belum diketahui pasti apakah Vicky akan kembali masuk bui atau tidak.

7. Lutfi Agizal Dan Nadya Indry Fitting Baju Pernikahan


Lutfi Agizal Dan Nadya Indry Fitting Baju Pernikahan
WowKeren/Fernando

Lutfi Agizal dan Nadya Indry kini disibukkan dengan persiapan rencana pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar 9 Oktober mendatang. Salah satunya, mereka telah melakukan fitting baju pengantin untuk yang kedua kalinya. Kepada WowKeren, Lutfi menjelaskan konsep baju

8. Tanggal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Terungkap?


Tanggal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Terungkap?
WowKeren/Fernando

Ria Ricis menggandeng desainer yang sama dengan Rizky Billar dan Lesti Andryani untuk mempersiapkan busana pernikahannya. Rakesh Bhagwandas membocorkan bahwa gaun pengantin Ricis dan calon suaminya, Teuku Ryan bertema tradisional modern. Dalam kesempatan itu, Rakesh juga membantah pernikahan Ricis dan Teuku Ryan akan digelar minggu depan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait