Bintangi 'Yumi's Cells', Chemistry Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Saat Wawancara Bareng Jadi Sorotan
TV

Netizen menyoroti chemistry Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun saat menjalani wawancara tentang 'Yumi's Cells' belum lama ini. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Chemistry Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun yang tengah membintangi "Yumi's Cells" menjadi perbincangan banyak orang. Khususnya setelah mereka menjalani wawancara dengan majalah Elle Korea.

Selama sesi "Yumi's Cells Kim Go Eun & Ahn Bo Hyun Love Councelling Q&A", mereka diberi banyak pertanyaan menarik tentang drama ini. Misalnya seperti kisah cinta karakter mereka yang bernama Kim Yumi dan Goo Woong.

Chemistry mereka juga terlihat sangat menonjol saat menjawab pertanyaan tentang Sae Yi (Park Ji Hyun). Dalam drama ini sendiri, Sae Yi berperan sebagai teman dekat Goo Woong yang selalu membuat Yumi cemburu.

Selama wawancara, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun terlihat sangat nyaman dengan satu sama lain saat berdebat apakah pria dan wanita bisa menjadi teman. Selain itu, keduanya juga selalu saling memperhatikan dan membuat satu sama lain tertawa dengan mudah.

Keduanya terus menunjukkan kesamaan saat diberi pertanyaan tentang ciuman. Pertanyaan itu sendiri berbunyi, "Ketika aku hendak mencium kekasihku setelah kami memasuki suasana romantis, aku menjadi sangat lapar karena belum makan sepanjang hari. (Apa yang kupilih) antara sel lapar (makan dulu) atau sel nakal (terus berciuman)?"

Menanggapi pertanyaan ini, Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun kompak memilih untuk meneruskan ciuman. Mereka juga terus terlihat nyaman dengan satu sama lain saat menemukan lebih banyak kemiripan.


Interaksi menggemaskan pasangan ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang memberi pujian untuk keduanya dengan beragam komentar seperti ini:

"Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun terlihat sangat menggemaskan di sini. Aku suka interaksi mereka dan mereka terlihat sangat nyaman dan mudah mengekspresikan pemikirannya pada satu sama lain," ujar seorang netizen. "Chemistry mereka bukan lelucon. Mereka terlihat sangat nyaman dan bersikap natural terhadap satu sama lain," imbuh netter yang lain.

"Di antara semua partner wawancara Kim Go Eun, kupikir Ahn Bo Hyun yang paling ramah dan terus terang. Mereka memiliki chemistry terbaik di 'Yumi's Cells'," kata netter yang lain. "Kim Go Eun selalu memiliki chemistry yang bagus dengan lawan mainnya, tapi melihatnya dengan Ahn Bo Hyun membuatku berbunga-bunga," timpal yang lain.

"Kenapa aku merasa bahwa ada yang spesial di antara mereka? Haha," tutur yang lain. "Aku senang melihat keakraban mereka. Aku bahkan berpikir bahwa mereka tahu rahasia satu sama lain," sahut netter yang lain. "Chemistry mereka ada di level lain!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" telah menayangkan delapan episode. Dengan begitu, drama ini akan memasuki paruh kedua pada akhir pekan nanti.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts