On The Lens: Dorce Gamalama Masuk RS, Lutfi Agizal Nikah Hingga Ortu Ayu Ting Ting Diperiksa Polisi
Selebriti

On The Lens hari Jumat (15/10) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian menarik yang dialami para selebriti Tanah Air di pekan pertama bulan Oktober 2021 ini. Ada sederet seleb yang masih berurusan dengan hukum. Berita dari seleb yang melangsungkan pernikahan juga tak terlewatkan.

Selain itu ada juga seleb yang dilarikan ke rumah sakit belakangan ini. Seleb yang baru-baru ini menyambut anak kedua juga punya cerita seru. Terakhir, ada seleb yang punya pendapat penting terkait kontroversi viral.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (15/10). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/tria)

1. Pihak Keluarga Beber Kronologi Dorce Gamalama Dilarikan Ke RS


Pihak Keluarga Beber Kronologi Dorce Gamalama Dilarikan Ke RS
WowKeren/Fernando

Khadijah, putri Dorce Gamalama yang ditemui WowKeren pada Jumat (8/10) ini mengungkap kronologi mengenai kondisi sang ibu hingga berakhir di rumah sakit. Dorce rupanya sudah ditemukan dengan kondisi kesadaran hampir hilang saat akan dibangunkan.

2. Lutfi Agizal Nangis Saat Ijab Kabul Dengan Nadya Indry


Lutfi Agizal Nangis Saat Ijab Kabul Dengan Nadya Indry
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren usai pernikahannya di Hotel Aston TB Simatupanng, Jakarta pada Sabtu (9/10), Lutfi Agizal mengaku menangis ketika melihat sosok mendiang ayah yang ikut "hadir" di hari bahagianya.

3. Shyalimar Malik Pamer Pacar Baru Hingga Bahas Rencana Nikah


Shyalimar Malik Pamer Pacar Baru Hingga Bahas Rencana Nikah
WowKeren/Fernando

Ketika ditemui pada Sabtu (9/10), cucu eks Wapres RI Adam Malik, Shyalimar Malik menggandeng seorang pria di pernikahan Lutfi Agizal yang diakuinya sebagai sang kekasih baru. Pria bernama Eric Syafutra ini juga membeberkan soal rencana pernikahan mereka.

4. Baim Wong Bahagia Sambut Kelahiran Anak Kedua


Baim Wong Bahagia Sambut Kelahiran Anak Kedua
WowKeren/Fernando

Baim Wong yang ditemui di RS Bunda, Jakarta pada Minggu (10/10) ini mengaku belum bisa mengungkap arti nama sang anak kedua pada awak media. Walau begitu, Baim mengabarkan bahwa kondisi Paula Verhoeven setelah melahirkan sudah baik-baik saja.

5. Cynthia Ramlan Luruskan Pemberitaan Sebelum Masuk Jalur Hukum


Cynthia Ramlan Luruskan Pemberitaan Sebelum Masuk Jalur Hukum
WowKeren/Fernando

Cynthia Ramlan yang menggelar konferensi pers di Bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, pada Senin (11/10) ini meluruskan pemberitaan yang salah tentang dirinya dan model bernama Chintya Ramlan.

6. Orangtua Ayu Tng Ting Diperiksa Soal Kasus Haters


Orangtua Ayu Tng Ting Diperiksa Soal Kasus Haters
WowKeren/Fernando

Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum diperiksa terkait kasus haters Kartika Damayanti (KD) di Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (12/10). Abdul Rozak disebut dapat menjawab pertanyaan dari penyidik dengan baik.

7. Tamara Bleszynski Alami Kerugian Belasan Miliar


Tamara Bleszynski Alami Kerugian Belasan Miliar
WowKeren/Fernando

Tamara Bleszynski ditemani kuasa hukumnya mendatangi Bareskrip Polri pada Selasa (12/10). Kedatangan Tamara adalah untuk melakukan diskusi dengan penyidik Bareskrim usai kena tipu sampai belasan miliar rupiah.

8. Al Ghazali Minta Doa Agar Keinginan Nikah Di Umur 25 Terwujud


Al Ghazali Minta Doa Agar Keinginan Nikah Di Umur 25 Terwujud
WowKeren/Fernando

Al Ghazali yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10) ini hanya meminta doa agar keinginannya untuk menikah di umur 25 tahun bisa terwujud. Diketahui Al Ghazali yang berulang tahun yang ke-25 pada 1 September 2022 ini masih menjalin hubugan pacaran dengan Alyssa Daguise.

9. Teuku Rassya Ikut Buka Suara Soal Masalah Tamara Bleszynski


Teuku Rassya Ikut Buka Suara Soal Masalah Tamara Bleszynski
WowKeren/Fernando

Teuku Rassya yang ditemui WowKeren usai konferensi pers "Litte Mom" di Bilangan Menteng, Kebon Sirih, Jakarta pada Rabu (13/10) ini menyampaikan dukungan pada sang bunda, Tamara Bleszynski yang kini tertimpa masalah.

10. Nikita Mirzani Kecewa Rachel Vennya Kabur Dari Wisma Atlet


Nikita Mirzani Kecewa Rachel Vennya Kabur Dari Wisma Atlet
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani yang ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (14/10) ini mengaku kecewa berat dengan kenyataan bahwa Rachel Vennya hanya perlu dikarantina selama tiga hari di Wisma Atlet. Masih heran dengan kelakuan Rachel, Nikita dengan bercanda mengaku ingin belajar trik mendapatkan perlakuan istimewa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait