Comeback, Lagu Adele 'Easy On Me' Tembus 44 Juta Kali Diputar Meski Baru Sehari Dirilis
Musik

Adele akhirnya comeback dengan lagu baru usai enam tahun tak merilis karya apapun. Lagu baru bertajuk 'Easy On Me' itu kini telah disaksikan lebih dari 44 juta kali meski baru sehari dirilis.

WowKeren - Musisi legendaris Hollywood Adele kembali menggemparkan industri musik dunia. Adele yang resmi comback itu baru saja merilis lagu baru bertajuk "Easy On Me".

Lagu "Easy On Me" menjadi karya pertama seorang Adele sejak terakhir kali merilis lagu pada 2015 silam. Selama enam tahun itu, Adele seolah menghilang dari hadapan publik.

Hilangnya Adele dari hadapan publik diiringi dengan mandeknya perannya sebagai musisi. Itu mengapa, kembalinya Adele dengan lagu "Easy On Me" membuat hati para penggemar dari berbagai belahan dunia senang bukan main.

Lagu bertajuk "Easy On Me" itu menceritakan tentang keikhlasan seorang Adele pasca bercerai dari sang mantan suami, Simon Konecki. Siapa sangka, lagu yang baru sehari dirilis itu sudah menempati posisi trending tiga dunia.

Bahkan, "Easy On Me" karya Adele sudah diputar lebih dari 44 juta kali dalam sehari. Tentunya, hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa sepanjang karier Adele.


Video klip yang sebagian besar diberi efek hitam putih itu dirilis pada Jumat (15/10) tengah malam. Para penggemar pun memenuhi kolom komentar video klip Adele di YouTube dengan penuh antusias.

Tak sedikit yang mengklaim jika Ratu musik galau telah kembali bangkit. Sementara itu, Adele sendiri mengatakan jika lagunya itu ditulis untuk sang putra semata wayang yang kini telah berusia 9 tahun, Angelo.

Angelo merupakan anak dari pernikahan Adele dengan Simon Konecki. Lagu itu diklaim Adele berkisah tentang cara dan perjuangannya menjelaskan kepada sang putra perihal perceraiannya dengan Simon.

Menariknya, Uproxx mengklaim jika lagu Adele "Easy On Me" telah memecahkan rekor musik dunia. Pasalnya, lagu tersebut dilaporkan menjadi trending nomor satu di chart iTunes AS hanya tiga menit setelah dirilis.

Baik iTunes maupun Apple belum mengonfirmasi kabar tersebut. Bila kabar itu benar terjadi maka "Easy On Me" akan mengalahkan lagu Ariana Grande yang bertajuk "Positions". Yang mana, "Positions" milik Ariana berhasil melejit menjadi nomor satu setelah 10 menit dirilis.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts