Masih Penggemar Setia, Adele Simpan Permen Karet Bekas Celine Dion dalam Bingkai
Instagram/celinedion
Musik

Selama segmen YouTube '73 Questions' terbaru Vogue, Adele mengaku menyimpan permen karet yang dibungkus dalam bingkai itu dan menyebutnya sebagai miliknya yang paling berharga.

WowKeren - Apa yang dilakukan oleh seorang penggemar terhadap idolanya terkadang memang bisa membuat geleng-geleng kepala orang yang melihatnya. Tak jarang penggemar melakukan hal yang mungkin bagi orang lain terasa aneh.

Misalnya seperti yang dilakukan oleh penyanyi Adele. Pelantun "Send My Love" ini rupanya penggemar berat Celine Dion. Namun, apa yang ia lakukan terhadap idolanya itu mungkin terdengar menjijikkan bagi sebagian orang.

Bagaimana tidak, selama segmen YouTube "73 Questions" terbaru Vogue, Adele mengaku bahwa ia menyimpan permen karet bekas pelantun "Because You Loved Me". Ia bahkan menyimpan karet yang dibungkus dalam dalam bingkai itu dan menyebutnya sebagai miliknya yang paling berharga.

Lalu, bagaimana cara ia mendapatkan permen karet bekas itu? Rupanya, ini tak lepas dari bantuan temannya James Corden.


"James Corden, yang adalah teman saya yang juga melakukan 'Carpool Karaoke', melakukannya dengan Dion dan tahu bahwa saya adalah penggemar beratnya," jelas pelantun "Easy On Me" itu. "Jadi dia membuatnya meludahkan permen karetnya ke selembar kertas dan membingkainya untukku."

"Dan itu milikku yang paling membanggakan!" dia menambahkan sambil tersenyum dan sedikit cekikikan. Lebih lanjut, Dia kemudian mengklaim bahwa "My Heart Will Go On" adalah lagu yang paling sering dia cover sepanjang hidupnya.

Dion memang tampil di "Carpool Karaoke" pada Mei 2019 lalu, di mana dia menyanyikan "It's All Coming Back to Me Now," "I Drove All Night" dan bahkan mencoba "Baby Shark" saat berkendara dengan Corden. Menyebut Dion "Queen Celine," Adele mengunjungi idolanya pada tahun 2018, menghadiri salah satu pertunjukannya di Las Vegas saat Dion pulih dari serangan flu yang mengerikan.

"Saya tidak dapat melakukan semua pertunjukan saya, tetapi senang Adele datang ke salah satu dari pertunjukan itu," kata Dion. "Saya sangat mencintainya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts