On The Lens: 7 Bulanan Nathalie Holscher, Kasus Rachel Vennya Hingga Perceraian Celine Evangelista
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (22/10) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Peristiwa dari dunia hiburan yang dialami para selebriti Tanah Air selama sepekan terangkum dalam rubrik On The Lens WowKeren pada Jumat (22/10). Mulai dari beberapa pasangan selebriti yang membahas tentang anak.

Misal ada pasangan yang baru saja menggelar acara 7 bulanan untuk kesehatan calon bayi mereka. Ada pula pasangan muda lainnya yang berniat segera tambah momongan. Serta tak ketinggalan ada kabar dari bumil cantik yang mengalami perubahan mood.


Beralih dari berita bahagia ke berita kurang menyenangkan. Yakni soal perceraian artis, sampai kelanjutan kasus pelanggaran karantina yang dilakukan oleh selebgram terkenal. Selain itu, ada artis yang baru bebas dari kasus narkoba lantas mengungkap siapa cepu dibalik tertangkapnya.

Sudah penasaran dengan berita-berita apa saja yang dimaksud? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/lara)

1. Tanggapan Celine Evangelista Soal Video Stefan William Bareng Cewek Cantik


Tanggapan Celine Evangelista Soal Video Stefan William Bareng Cewek Cantik
WowKeren/Fernando

Di tengah keretakan rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista diminta mengomentari video viral mantan suaminya itu bersama seorang perempuan cantik. Enggan banyak berkomentar, Celine hanya membocorkan bahwa saat itu Stefan memang tengah berada di luar kota.

2. Nathalie Holscher Bingung Acara 7 Bulanannya Pakai Bahasa Sunda


Nathalie Holscher Bingung Acara 7 Bulanannya Pakai Bahasa Sunda
WowKeren/Fernando

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher baru saja mengandakan acara 7 bulanan untuk calon buah hati mereka dengan memakai adat tradisi orang Sunda. Nathalie pun curhat sempat bingung saat acara berlangsung. Pasalnya, ia tak paham karena acara tersebut dipandu dengan menggunakan bahasa Sunda.

3. Ammar Zoni dan Irish Bella Program Hamil Anak Kedua


Ammar Zoni dan Irish Bella Program Hamil Anak Kedua
WowKeren/Fernando

Ammar Zoni dan Irish Bella ingin secepatnya memberi adik untuk putra sulungnya, Air Rumi Akbar. Kepada WowKeren dalam kesempatan yang sama, Ammar juga membocorkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan film baru, di mana ia akan bertindak sebagai pemain sekaligus produser.

4. Polda Metro Jaya Bakal Usut Tuntas Kasus Rachel Vennya


Polda Metro Jaya Bakal Usut Tuntas Kasus Rachel Vennya
WowKeren/Fernando

Senin (18/10), Polda Metro Jaya menerangkan bahwa selebgram Rachel Vennya akan segera diperiksa terkait kasus kabur dari karantina Covid-19. Kabid Humas Kombes Pol. Yusri Yunus berjanji jika pihaknya akan mengusut kasus Rachel secara tuntas.

5. Suami Sebut Siti Badriah Cepat Alami Perubahan Mood Sejak Hamil


Suami Sebut Siti Badriah Cepat Alami Perubahan Mood Sejak Hamil
WowKeren/Fernando

Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah menanti kehadiran anak pertama setelah 2 tahun menikah. Di usia kehamilan memasuki bulan keempat, Sibad sapaan akrabnya, disebut mengalami perubahan mood yang sangat cepat. Sang suami bahkan kerap jadi korban amarahnya.

6. Resmi Cerai, Celine Evangelista Dapat Nafkah Anak Rp30 Juta Per Bulan dari Stefan William


Resmi Cerai, Celine Evangelista Dapat Nafkah Anak Rp30 Juta Per Bulan dari Stefan William
WowKeren/Fernando

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkap bahwa Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai secara verstek pada 18 Oktober 2021. Untuk kedua putra kandungnya dengan Celine, Stefan wajib memberi nafkah Rp30 juta setiap bulannya.

7. Celine Evangelista Kabur Saat Ditanya Soal Perceraiannya dengan Stefan William


Celine Evangelista Kabur Saat Ditanya Soal Perceraiannya dengan Stefan William
WowKeren/Fernando

Sempat terang-terangan tengah menjalani proses cerai, Celine Evangelista belum lama ini seolah menghindari awak media saat ia dan Stefan William sudah resmi bercerai. Tim WowKeren pun tak berhasil mendapat keterangan apapun lantaran Celine terkesan kabur saat disinggung soal perceraiannya.

8. Jennifer Jill Beri Bocoran Sosok Cepu yang Melaporkannya ke Polisi


Jennifer Jill Beri Bocoran Sosok Cepu yang Melaporkannya ke Polisi
WowKeren/Fernando

Jennifer Jill istri Ajun Perwira sudah bebas dari penjara sejak beberapa bulan yang lalu terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Menariknya, beredar rumor jika Jennifer ditangkap polisi karena keberadaan cepu di sekitarnya. Saat dimetui WowKeren, Rabu (20/10), Jennifer mengaku tahu betul siapa sosok cepu yang melaporkannya ke pihak kepolisian.

9. Rachel Vennya Dicecar 35 Pertanyaan Soal Kasus Kabur dari Karantina


Rachel Vennya Dicecar 35 Pertanyaan Soal Kasus Kabur dari Karantina
WowKeren/Fernando

Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait aksi kaburnya dari kewajiban karantina pasca bepergian dari luar negeri. Pada Kamis (21/10), Rachel diperiksa selama 9 jam dan dicecar 35 pertanyaan. Tak sendiri, Rachel didampingi kuasa hukum. Ada pula sang kekasih dan manajernya yang ikut diperiksa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait