'Tambatan Hati' Kaesang Pangarep, Ini Sederet Potret Nadya Arifta
Selebriti

Saat berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kaesang Pangarep menggandeng 'tambatan hatinya' yang baru yaitu Nadya Arifta. Berprestasi dan ahli dalam bidang penyiaran, berikut sederet potret Nadya.

WowKeren - Putra kedua Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian netizen. Hal tersebut lantaran ia kedapatan mengajak perempuan yang diisukan sebagai kekasih barunya, Nadya Arifta ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kedatanganan Kaesang dan Nadya rupanya untuk menghadiri makan malam. Raffi lantas mengabadikan momen tersebut dan memostingnya di Instagram. Publik ramai menggoda Kaesang dan Nadya yang kini sudah mulai berani go public. Nadya juga tak luput dari perhatian. Banyak yang memuji parasnya yang makin cantik. Simak yuk sederet potret Nadya.

(wk/rosi)

1. rekan kerja jadi cinta?


rekan kerja jadi cinta?
Instagram/nadriftaa.nadya

Nadya merupakan karyawan Kaesang. Ahli dalam bidang penyiaran tampaknya membuat Nadya menyebut dirinya sebagai MC dan Public Relation di mana hal tersebut juga sesuai dengan pendidikan yang ia tempuh. Nadya juga menjadi bagian dari PT. Harapan Bangsa Kita milik Kaesang.

2. bareng 'calon ibu mertua'


bareng 'calon ibu mertua'
Instagram/nadriftaa.nadya

Lama menjadi karyawan Kaesang tampaknya membuat Nadya juga dekat dengan istri Presiden Jokowi, Iriana Widodo. Seperti di momen kali ini, Nadya dan Iriana Widodo tampak berfoto bersama.

3. kabar kedekatan dengan kesang jadi trending


kabar kedekatan dengan kesang jadi trending
Instagram/nadriftaa.nadya

Kedekatan Kaesang dan Nadya mulai tercium publik sejak Maret lalu. Hal tersebut lantaran Nadya mengunggah potret dirinya mendapatkan bunga dari seorang pria berinisial "K". Hal tersebut membuat heboh publik hingga menjadi trending lantaran Kaesang dan Felicia Tissue tak lama kemudian dikabarkan putus.

4. mulai 'go public'


mulai 'go public'
Instagram/raffinagita1717

Meski tak pernah mengkonfirmasi hubungan secara pasti, akun fanbase Kaesang-Nadya kerap mengunggah potret keduanya tengah bersama. Mereka sempat kedapatan pergi ke mal hingga jajan cakwe. Kemudian di momen kali ini, Kesang mulai "go public" dan tampak mengajak Nadya saat berkunjung ke kediaman Raffi dan Nagita.

5. Sosok berprestasi


Sosok berprestasi
Instagram/nadrifta_a

Nadya terkenal sebagai sosok yang berprestasi. Ia merupakan lulusan Jurusan Ilmu Ekonomi dari Universitas Muhammadiyah Malang. Kemudian Nadya kembali melanjutkan pendidikan di sebuah Universitas di Jakarta. Ia merupkan sosok yang ahli dalam bidang penyiaran. Bakat Nadya sudah terlihat sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas dan banyak menjuarai lomba MC serta penyiaran berita.

6. Momen bersama bareng Felicia Tissue


Momen bersama bareng Felicia Tissue
Instagram/nadrifta_a

Kabar putusnya Kaesang dan Felicia memicu asumsi adanya perselingkuhan dari publik, di mana nama Nadya juga ikut terseret. Kabarnya ibunda Felicia yang menyampaikan bahwa kandasnya hubungan Felicia dan Kaesang adalah Nadya. Selama Kaesang dan Felicia berpacaran, Nadya juga akrab dengan mantan kekasih atasannya itu. Seperti di potret kali ini, mereka tampak berfoto bertiga dengan senyuman lebar.

7. potret bareng bunda


potret bareng bunda
Instagram/nadrifta_a

Nadya merupakan sosok yang dekat dengan sang ibu. Seperti di momen kali ini, ia tampak memamerkan potret bareng sang ibunda, Sri Rahmawati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait