Kristen Stewart 'Bodo Amat' Perannya di 'Spencer' Bisa Menang Oscar Atau Tidak
imdb
Film

Dalam sebuah wawancara, Stewart secara terang-terangan mengatakan tidak peduli. Aktris itu tertawa kecil dan mengatakan bahwa Oscar adalah hal yang lucu.

WowKeren - Peran Kristen Stewart di film biopik Putri Diana "Spencer" memang banyak menuai respons positif. Bahkan Variety juga melaporkan bahwa sudah ada banyak pembicaraan jika peran tersebut kemungkinan akan membuat Stewart mendapatkan nominasi Oscar pertamanya.

Kendati demikian, hal itu rupanya tak cukup membuat sang aktris tertarik. Ia secara terang-terangan mengaku tidak peduli.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Stewart secara terang-terangan mengatakan, "Saya tidak peduli." Aktris itu tertawa kecil dengan tanggapannya, tetapi selanjutnya menjelaskan bahwa Oscar adalah "hal yang lucu" karena mereka cenderung hanya menyoroti film-film tertentu, daripada jumlah besar yang dibuat per tahun yang sering tidak terlihat.

"Oscar adalah hal yang sangat lucu. Ada begitu banyak film dan pertunjukan luar biasa yang nyaris tidak terlihat," ujarnya. "Itu seperti mengatakan sesuatu di mana kita berada sebagai kehadiran kumulatif seperti, apa yang kita lihat, apa yang kita pedulikan, apa pun itu."


Ia menambahkan dia menghargai bahwa film yang dia mainkan dapat memulai "percakapan besar," yang selalu merupakan hal yang baik. Namun, keinginan dan antisipasinya untuk nominasi piala emas atau kemenangan tampaknya tidak begitu besar.

"Saya sangat menghargai bahwa sesuatu yang saya terlibat di dalamnya, telah memicu percakapan yang begitu besar," lanjutnya. "Kami tidak membuat film untuk tidak terhubung satu sama lain."

Stewart saat ini sedang syuting untuk film "Crimes of the Future" garapan sutradara David Cronenberg, yang dibintangi oleh Lea Seydoux, Viggo Mortensen, dan Scott Speedman. Stewart memulai kariernya di Hollywood pada usia muda, membintangi film-film seperti "Panic Room" , "Zathura", dan "Into The Wild", sebelum menjadi terkenal dengan serial "Twilight".

Baru-baru ini ia ditanya mengenai kemungkinan untuk memerankan peran Joker yang beradu akting dengan lawan mainnya di "Twilight", Robert Pattinson". Meski tidak memberikan jawaban gamblang namun ia tampaknya kurang berminat untuk itu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts