Umumkan Hiatus, 8 Potret Ceria Jessi Ini Bakal Buat Fans Kangen Berat
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi mengumumkan kabar mendadak bahwa ia akan hiatus dari dunia hiburan. Ia Rupanya ingin mengunjungi keluarganya yang berada di Amerika Serikat. Jessi juga mengaku dirinya butuh istirahat dan akan kembali dengan penampilan lebih bersinar.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang akrab disapa Jessi, belum lama ini membuat pengumuman mengejutkan. Penyanyi sekaligus rapper kelahiran New Jersey, Amerika Serikat itu mengatakan dirinya hiatus dari dunia hiburan. Jessi mengumumkan hal tersebut lewat acara miliknya, "Show!terview with Jessi" pada episode yang tayang pada 16 Desember lalu.

Usut punya usut, Jessi rupanya terbang ke Amerika untuk mengunjungi keluarga disana. Sudah tiga tahun lamanya bahkan sebelum wabah COVID-19, Jessi belum mengunjungi keluarganya di sana. Jessi akan mengejungungi keluarga untuk melepas rindu dan menyegarkan diri.

Terungkap pula bahwa Jessi juga butuh istirahat lantaran ia telah berusaha sangat keras untuk pekerjaan yang ia geluti. Jessi lantas meminta maaf karena mengumumkan berita mendadak tentang hiatusnya. Ia berjanji akan kembali dengan "penampilan lebih cerah". Bakal bikin kangen, simak yuk sederet potret Jessi dengan kepribadiannya yang ceria.

(wk/rosi)

1. Jessi MC Yang bikin nyaman bintang tamu


Jessi MC Yang bikin nyaman bintang tamu
Instagram/jessicah_o

Pelantun "Ice Blooded" ini memiliki pembawaan yang ceria dan tidak dapat ditebak. Karenannya Jessi begitu mendapat banyak cinta dari penggemar, termasuk bintang tamu yang ia undang. Pembawaannya yang easy going ini rupanya membuat bintang tamu sangat terkesan lho, contohnya Hwasa. Member MAMAMOO itu bahkan sangat nyaman dan santai saat ngobrol dengan Jessi.

2. Jessi dengan Vibe badassnya


Jessi dengan <i>Vibe badass</i>nya
Instagram/jessicah_o

Jessi selia kerap tampil seksi, ia memiliki gaya busana yang badass. Gaya OOTDnya saat tampil lebih tertutup tak kalah kece juga lho. Seperti pada momen kali ini, Jessi tampak kece dengan setelan selaras perpaduan celana cargo dan hoodie krem serta sepatu putih.

3. Keceriaan Jessi di momen ulang tahun


Keceriaan Jessi di momen ulang tahun
Instagram/jessicah_o

Di perayaan ulang tahunnya yang ke 32 tahun, Jessi tampak bahagia. Ia tampil ceria sembari memegang balon dan buket bunga. Sementara perayaan ulang tahunnya yang ke 33, Jessi merayakannya bersama keluarga.

4. Jessi Dekat dengan anak-anak


 Jessi Dekat dengan anak-anak
Instagram/jessicah_o

Jessi tampaknya sangat mudah dekat dengan anak-anak, seperti pada momen kali ini. Ia bersama seorang bocah cantik tampak akur sembari bergandengan tangan. Ngomong-ngomong soal anak, Jessi berulang kali menyatakan jika ingin memiliki anak di masa depan. Pelantun "NUNU NANA" itu juga menceritakan bagaimana ia sangat menginginkan sebuah keluarga. Jessi juga mengutarakan bahwa ia akan menjadi ibu yang baik saat punya bayi nanti.

5. Jessi sosok mudah bersahabat


Jessi sosok mudah bersahabat
Instagram/official_soobin

Memiliki kepribadian yang supel tak pelak membuat Jessi mudah bergaul dengan rekan artis junior, salah satunya Soobin TXT. Dekat sejak bertemu di "Music Bank", Soobin menyebut Jessi adalah tipe orang yang bisa membuat siapapun nyaman karena memiliki kepribadian yang sangat baik. Soobin pun tak menampik merasa nyaman saat bersama dengan love line Lee Sang Yeob di "The Sixth Sense" ini.

6. Jessi sosok ceria anti jaim


Jessi sosok ceria anti jaim
Instagram/jessicah_o

Salah satu kepribadian penyanyi kelahiran 17 Desember 1988 ini yang membuat banyak orang kagum adalah jiwa bebasnya serta selalu tampil apa adanya. Menjadi bintang tamu di "Joy of Conversation 3", Jessi mengungkap pemikiran tentang kepribadiannya yang blak-blakan. Jessi rupanya tak ingin ribet jaga imej asal yang dilakukannya tidaklah salah.

7. Tegasnya Jessi kepada haters


Tegasnya Jessi kepada haters
Instagram/jessicah_o

Selain blak-blakan, Jessi juga tak kenal takut terutama terhadap haters-haters yang berusaha menjatuhkan dirinya. Saat mempromosikan single "What Type of X," di live Instagram Jessi pernah mendapatkan banyak komentar kebencian. Jessi tak mengabaikan mereka dan memilih menyapa. Ia menegaskan bahwa dirinya sangat positif dan mencintai semua orang. Jessi juga meminta orang-orang untuk berhenti menuduhnya mencoba menjadi seseorang yang bukan dirinya. Sebelumnya Jessi pernah dituding melakukan black fishing. Ia juga mengatakan bahwa haters memang akan selalu mencari alasan untuk membenci orang.

8. Keceriaan Jessi bareng solar


Keceriaan Jessi bareng solar
Instagram/jessicah_o

Di acara miliknya, "Jessie Short Interview", penyanyi dibawah asuhan agensi PSY ini kerap mengundang sejumlah penyanyi keren, salah satunya Solar. Jessi dan Solar berbincang seru dan tak lupa mengambil foto kenangan di akhir. Mereka akrab bak sister goals.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait