Sederet Potret Kedekatan Anak Venna Melinda Dan Ferry Irawan, 'Direstui' Jadi Ayah Tiri
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Tak hanya sukses mengambil hati Venna Melinda, Ferry Irawan juga dekat dengan anak-anak sang calon istri. Ferry kerap menunjukkan momen kedekatannya dengan mereka di media sosial.

WowKeren - Venna Melinda kini tengah menjalin hubungan dengan Ferry Irawan. Kedekatan Venna dan Ferry rupanya terjalin alami. Diungkap Venna, ia dan Ferry tak mencoba mendekat ke satu sama lain namun sepertinya takdir yang mempersatukan mereka. Bagi Venna, Ferry adalah sosok yang selama ini ia cari. Kedekatan keduanya rupanya bukan sekedar gimmick belaka, Venna dan Ferry mantap menikah.

Pada Senin (28/12), Ferry akhirnya melamar Venna di sebuah restoran. Dipenuhi suasana haru dan romantis, Ferry berjanji akan menjaga Venna dan anak-anak. Bicara soal anak-anak, Ferry juga dekat dengan putra dan putri Venna.


Putra kedua Venna, Athalla Naufal bahkan akrab dengan Ferry. Putri bungsungnya yang diketahui bernama Vania, bahkan lengket dan kerap bermain bersama dengan Ferry. Sementara si sulung, Verrell Bramasta belum memberikan komentar langsung akan jalinan asmara sang ibunda. Namun mantan kekasih Natasha Wilona itu sempat ngobrol akrab dengan Ferry.

Venna juga sempat mengungkap saat di kanal YouTube ALELDUL TV bahwa Verrell setuju dengan apapun pilihannya. Seperti apa sih kedekatan Ferry dengan calon anak tirinya? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Momen Athalla goda sang ibu


Momen Athalla goda sang ibu
Instagram/athallanaufal7

Mendukung sang ibunda, Athalla bahkan sempat-sempatnya menggoda Venna yang baru saja dilamar Ferry. Seperti dalam momen kali ini, Athalla menunjukkan cincin yang melingkar di jari Venna dan lantas menuliskan "Cie cincin baruw.." di kolom caption.

2. Habiskan minggu malam bersama


Habiskan minggu malam bersama
Instagram/athallanaufal7

Happy sunday, Athalla bersama Venna dan juga Ferry menghabiskan waktu bersama bak keluarga bahagia. Tampak dalam foto, Venna berada diantara Athala dan Ferry. Ketiganya berpose ceria di sebuah tangga. Minggu malam mereka dipenuhi suasana ceria.

3. Vania juga ikut hangout


Vania juga ikut <i>hangout</i>
Instagram/athallanaufal7

Vania, si bungsu juga tak ketinggalan untuk ikut memeriahkan jalan-jalan Minggu malam. Namun bocah cantik itu tampak menyempil terpisah dari ketiga orang di belakangnya. Di saat Athalla, Venna dan Ferry berpose kompak, Vania asyik menampilkan finger heart sendiri. Bikin gemas!

4. Main TikTok bersama


Main TikTok bersama
Instagram/ferryirawanofficial

Kompak, Athalla bersama Venna dan Ferry joget TikTok. Mereka bertiga rupanya tengah menari dengan sound TikTok "Nona Manis. Ketiganya dengan lincah dan ceria berjoget bersama.

5. Bak Keluarga cemara


Bak Keluarga cemara
Instagram/ferryirawanofficial

Vania rupanya sangat dekat dengan Ferry. Bocah cantik itu bahkan memiliki panggilan khusus untuk Ferry. Vania menyebutnya sebagai keluarga cemara di mana Ferry dipanggil sebagai Papa Ayam, Venna adalah Mama Uyam sementara dirinya sendiri Anak Iyam.

6. Momen di ulang tahun rekan Vania


Momen di ulang tahun rekan Vania
Instagram/vennamelindareal

Ferry sempat mengungkap tentang resolusinya di tahun 2022 saat berbincang di Venna Melinda Channel pada Rabu (15/12). Ferry rupanya ingin berusaha lebih keras agar bisa segera menikah dengan Venna di bulan Januari tahun depan. Di sisi lain, Venna bahkan mengajak Ferry untuk akrab dengan rekan-rekannya. Seperti di momen kali ini, salah satu anak rekannya tengah berulang tahun. Venna pun mengajak Vania sekaligus Ferry untuk hadir.

7. Ferry temani Vania bermain


Ferry temani Vania bermain
Instagram/ferryirawanofficial

Sangat akrab dengan Vania, Ferry juga menyempatkan waktu untuk momong dan menemai bermain. Seperti pada momen kali ini, Ferry dan Vania tampak asyik bermain wahana bajak laut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait