Andrew Garfield Pernah Putus Asa Gagal Audisi 'Narnia': Mereka Bilang Saya Kurang Tampan
Film

Andrew Garfield sangat ingin menjadi bagian dari serial 'The Chronicles of Narnia'. Menurutnya, waralaba itu sangat menarik dan sangat berharap untuk bisa mendapatkan peran Prince Caspian.

WowKeren - Andrew Garfield tampaknya tengah menjadi favorit penggemar terlebih setelah rilis "Spider-Man: No Way Home". Tak sedikit penonton yang mengharapkan ia tampil kembali di angsuran tersebut dan kerinduan para penggemar pun terbayar di film itu.

Namun, siapa sangka jika aktor tersebut pernah gagal mengikuti audisi untuk film lainnya? Garfield sangat ingin menjadi bagian dari serial "The Chronicles of Narnia" ketika dia pertama kali memulai. Dia mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa waralaba itu sangat menarik dan dia sangat berharap untuk bisa mendapatkan peran Prince Caspian.

"Saya ingat saya sangat putus asa. Saya mengikuti audisi untuk Pangeran Caspian di 'The Chronicles of Narnia' dan saya berpikir, 'Bisa jadi, ini bisa,'" Garfield menjelaskan. "Dan aktor tampan dan brilian Ben Barnes akhirnya mendapatkan peran itu. Saya pikir itu tergantung pada saya dan dia, dan saya ingat saya terobsesi."


Namun, hanya ada satu masalah kecil. Menurut tim kreatif, dia tidak cukup tampan untuk peran itu. Garfield akhirnya mendesak agennya tentang hal itu sehingga dia memberi tahu dia kebenaran sesungguhnya.

"Kenapa bukan saya? Dia akhirnya tak tahan karena omelanku yang tak henti-hentinya dan dia menjawab seperti, 'Itu karena mereka tidak menganggapmu cukup tampan, Andrew'," jelasnya lebih lanjut. "Ben Barnes adalah pria yang sangat tampan dan berbakat. Jadi kalau dipikir-pikir, saya bukannya tidak senang dengan keputusan itu, saya pikir dia melakukan pekerjaan yang bagus."

Meski demikian, Garfield telah berhasil menjadi salah satu favorit penggemar lewat aksinya di "Spider-Man". Dalam komentar lebih lanjut tentang masa depannya sebagai Spider-Man, aktor tersebut tidak mengesampingkan apa pun.

"Jangan pernah katakan tidak," kata Garfield. "Ini adalah karakter yang selalu akan sangat berarti bagi saya, dan sangat indah bagi saya dan lagi, dia hadir untuk menolong orang-orang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait